Kim Seon Ho Kuak Awal Mula Bisa Ikut 'Eating Brothers 2' Syuting di Thailand
Instagram/salt_ent
TV

Kim Seon Ho merasa senang atas pengalaman bermakna berpartisipasi dalam 'Eating Brothers 2' bersama Moon Se Yoon. Seon Ho dulu pernah menjadi member '2 Days & 1 Night'

WowKeren - "Eating Brothers 2" akan mulai ditayangkan pada 25 Maret mendatang. Jelang tayang, Kim Seon Ho membahas pengalamannya bisa ikut syuting program travelling makan-makan yang menampilkan Moon Se Yoon dan Kim Jun Hyun tersebut.

Seon Ho bercerita awal mula dirinya bisa bergabung syuting di Thailand. "Aku menikmati nonton 'Eating Brothers' season 1. Saat Moon Se Yoon bilang, 'Kalau ada kesempatan, aku ingin pergi bersamamu', sangat menyenangkan karena hal itu benar-benar terjadi," ujarnya.

Seon Ho mengungkap rasa senang atas pengalaman bermakna berpartisipasi dalam "Eating Brothers 2" bersama Se Yoon. Pasalnya, komedian itu sudah dianggap sebagai teman dekat setelah dulu pernah menjadi member "2 Days & 1 Night".

Seo Ho mengatakan kalau dirinya banyak berjalan kaki bahkan selama perjalanan di Thailand. Aktor kelahiran tahun 1986 itu membeberkan suasana menyenangkan di lokasi syuting, di mana ia menikmati jalan-jalan bersama Se Yoon dan Jun Hyun yang energik.


Kim Seon Ho Kuak Awal Mula Bisa Ikut \'Eating Brothers 2\' Syuting di Thailand

Source: Naver

Sesekali, mereka bertiga akan beristirahat di bawah naungan untuk minum minuman menyegarkan yang disediakan oleh tim produksi. Seon Ho menyebut tidak ada kesulitan meski cuaca panas karena mereka menikmati banyak makanan lezat sepanjang perjalanan.

Seon Ho bahkan menyebut beberapa daftar keinginannya terpenuhi lewat syuting "Eating Brothers 2". "Pergi ke pasar lokal atau makan makanan terkenal di daerah itu ada dalam daftar keinginanku. Perjalanan ini cukup untuk memenuhi daftar keinginan itu," tuturnya.

Seon Ho mengenang saat-saat menyenangkan yang dihabiskan di pasar yang ramai, menyantap makanan lezat, berbincang dengan beberapa pengunjung di meja sebelah, dan pertemuan khusus yang dilakukan selama perjalanan.

Seon Ho lantas menyoroti aspek yang harus ditonton dari "Eating Brothers 2". "Kuharap mereka yang ingin bepergian, merencanakan perjalanan, atau membutuhkan penyembuhan dalam kehidupan sehari-hari akan menontonnya," ucap sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait