Ahn Bo Hyun Kuak Alasan Love Line dengan Park Ji Hyun Gak Berkembang di 'Flex x Cop'
Naver
TV

Dalam wawancaranya, Ahn Bo Hyun juga mengungkap rasanya reuni akting dengan Park Ji Hyun, setelah sebelumnya mereka pernah membintangi 'Yumi's Cells' bersama.

WowKeren - Ahn Bo Hyun menjalani wawancara dengan media setempat terkait pengalamannya membintangi "Flex x Cop" yang baru saja tamat. Sang aktor awalnya menguak alasan love line Jin Yi Soo (Bo Hyun) dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun) tidak mengalami perkembangan.

Bo Hyun membeberkan bahwa love line Yi Soo dan Kang Hyun tidak menjadi titik fokus narasinya. "Itu bukan pilihan yang disengaja untuk kemungkinan season 2. Aku hanya berpikir wajar untuk mengabaikan romansa dengan begitu banyak narasi yang akan terungkap di season 1," ujarnya.

Aktor kelahiran tahun 1988 itu pun menyinggung keputusan penulis naskah "Flex x Cop". "Meskipun aku tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah penulisnya memiliki sentimen yang sama, sepertinya romansa hanya dimanfaatkan untuk menggoda (penonton)," imbuhnya.

Bo Hyun menyadari bahwa penonton "Flex x Cop" sebenarnya juga penasaran dengan kelanjutan love line Yi Soo dan Kang Hyun. "Melihat bagaimana orang-orang di sekitarku bertanya apakah Jin Yi Soo dan Lee Kang Hyun berakhir bersama, sepertinya banyak yang menantikannya," imbuhnya.


Ahn Bo Hyun Kuak Alasan Love Line dengan Park Ji Hyun Yang Gak Berkembang di \'Flex x Cop\'

Source: Naver

Bo Hyun lantas membahas kemungkinan perkembangan love line Yi Soo dan Kang Hyun bakal ada di season 2. "Sekarang masalah keluarga Jin Yi Soo telah terselesaikan, mungkin inilah saatnya untuk mengungkap lebih banyak kisah pribadinya," tuturnya.

Di sisi lain, Bo Hyun juga mengungkap rasanya reuni akting dengan Ji Hyun setelah sebelumnya mereka pernah membintangi "Yumi's Cells" bersama. "Di 'Yumi's Cells', kami tidak punya banyak adegan bersama, tapi mengenal satu sama lain sebelumnya membuatnya lebih mudah," tuturnya.

Bo Hyun pun mengakui bahwa Ji Hyun kemungkinan merasakan tekanan karena untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama di drama. "Aku yakin Park Ji Hyun, yang berperan sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya, memiliki kekhawatiran dan pemikirannya sendiri. Kami banyak berdiskusi, yang menurutku diterjemahkan dengan baik di layar," curhatnya.

Terakhir, Bo Hyun menyebutkan kalau Ji Hyun sebenarnya sosok yang ceria di lokasi syuting "Flex x Cop". "Ji Hyun pada dasarnya memiliki aura cerah yang membuatmu tersenyum. Kupikir dia khawatir tentang bagaimana dirinya yang sebenarnya berbeda dari karakternya," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait