Ahn Bo Hyun Tanggapi Kontroversi Minta Staf Pegangi Naskah 'Yumi's Cells'
Instagram/fn_ent_
TV

Ahn Bo Hyun pernah menuai kontroversi ketika membintangi 'Yumi's Cells'. Di salah satu video BTS syuting yang beredar, sang aktor membaca naskah drama yang dipegangi staf.

WowKeren - Ahn Bo Hyun menjalani sesi wawancara dengan media setempat usai rampung membintangi "Flex X Cop". Menariknya, salah satu hal yang dibahas aktor kelahiran tahun 1988 itu adalah kontroversi meminta staf perempuan memegangi naskah "Yumi's Cells".

Bo Hyun pernah menuai kontroversi ketika membintangi "Yumi's Cells". Di salah satu video BTS syuting yang beredar, sang aktor tampak sibuk membaca naskah drama yang dipegangi seorang staf. Bo Hyun dikritik enggan memegang sendiri naskahnya dan malah menyuruh stafnya.

Kini dalam wawancaranya, Bo Hyun mengungkap rasa terkejutnya terkait kontroversi itu. "Aku tentu terkejut melihat kontroversi tersebut. Tentu, aku mengerti betapa hal itu mungkin terlihat buruk bagi orang-orang yang tidak mengetahui konteksnya," ujarnya.

Bo Hyun membeberkan bahwa dirinya dan staf perempuan yang ada di video itu sudah bekerja sama selama 12 tahun. "Dia (staf) dan aku bisa dibilang adalah keluarga. Aku sudah bekerja dengan agensi, penata gaya, dan tim rambut yang sama selama 12 atau 13 tahun," imbuhnya.


Ahn Bo Hyun Tanggapi Kontroversi Minta Staf Pegangi Naskah \'Yumi\'s Cells\'

Source: Naver

Bo Hyun tidak pernah menyangka bahwa momen dirinya membaca naskah dari tangan staf itu akan menjadi kontroversi. "Kupikir meskipun aku menjelaskan semuanya, itu hanya akan dianggap sebagai alasan dan memperburuk keadaan kami berdua," sambungnya.

Bo Hyun sendiri sebenarnya tidak yakin apakah kontroversi itu sudah mereda, tetapi sang aktor ingin memperjelas bahwa situasi dalam video tersebut tidak seperti yang terlihat. "Dia (staf) dan aku telah bekerja bersama selama lebih dari satu dekade," ucapnya.

"Kalau aku melakukan kesalahan, tidak mungkin kami bisa mempertahankan hubungan kami begitu lama. Menurutku, menjelaskan diriku sendiri pada saat itu tidak akan ada gunanya. Jadi aku hanya diam saja dan berharap orang-orang yang mengenalku bisa mengerti," imbuhnya.

Bo Hyun mengungkap bahwa anggota timnya yang merasa tidak enak karena kontroversi itu. "Tim stylist-lah yang merasa tidak enak, tapi kami semua sepakat bahwa itu bukan masalah besar. Kami masih dekat dan bekerja sama dengan baik," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait