NewJeans Tampil Bak Putri saat Ditunjuk Jadi Duta Humas Bea Cukai Bandara Incheon
X/NewJeans_ADOR
Selebriti

NewJeans menghadiri upacara penunjukkan Duta Humas Bea Cukai Bandara Incheon pada hari ini, Jumat (22/3). Penampilan Minji cs di acara tersebut dengan cepat menjadi sorotan.

WowKeren - NewJeans sekali lagi membuktikan pengaruh mereka. Girl grup bentukan Min Hee Jin ini ditunjuk sebagai Duta Hubungan Masyarakat Bea Cukai Bandara Incheon.

Pada Jumat (22/3), NewJeans menghadiri upacara penunjukan Duta Humas Bea Cukai di Millenium Hall, Bandara Incheon. Kelima member tampil cantik dengan outfit formal bernuanasa hitam, putih, dan abu-abu. Mereka disebut bak putri dengan outfit bergaya feminin dan gaya rambut yang manis.

Selama upacara, Direktur Bea Cukai Kim Jong Ho menyerahkan plakat kepada NewJeans yang diwakili Minji. Masing-masing member pun menerima bunga dan boneka maskot sebagai kenang-kenangan.

Setelah menerima gelar tersebut, Minji menyampaikan pidato yang berbunyi, “Halo, kami NewJeans. Saya sangat senang dan bersyukur menjadi duta humas Bea Cukai Kantor Pusat Bandara Incheon. Kami diberi peran besar, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempromosikan kepada masyarakat dan wisatawan luar negeri tentang administrasi kepabeanan. Terima kasih. Semoga perjalanan anda menyenangkan.”


NewJeans Tampil Bak Putri saat Ditunjuk Jadi Duta Humas Bea Cukai Bandara Incheon

Source: News 1

Momen penunjukkan NewJeans sebagai Duta Humas ini kemudian menjadi bahan pembicaraan di forum online. Meskipun banyak yang bertanya-tanya apa tugas NewJeans, netizen berharap agar mereka segera comeback dan memberikan musik baru.

"Cantik sekali putri kita...," kata salah satu netizen. "Mereka sangat cantik, mereka harus segera comeback," sahut netizen lain. "Aku sebenarnya sedang lewat di sana dan yang kulihat hanyalah mata mereka yang besar dan perawakannya yang tinggi," imbuh yang lain.

"Mereka sangat cantik. Tapi publisitas seperti apa yang dibutuhkan bea cukai? Apakah ada hal lain selain pekerjaan bea cukai yang kita ketahui?" komentar seorang netizen. "Awalnya, setiap lembaga publik memiliki satu duta hubungan masyarakat," sambung netizen yang lain. "Minji seperti boneka," ujar lainnya.

Sementara itu, NewJeans telah menjadi salah satu girl grup generasi ke-4 paling besar saat ini. Selain lagu-lagu yang merajai chart, semua member punya kerja sama dengan brand fashion mewah yang meningkatkan prestise grup. Terbaru, Danielle ditunjuk menjadi duta global Celine per 22 Maret 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait