Jihyo TWICE Banjir Petuah Fans Karena Umbar Foto Terlalu Berani
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Jihyo dan grupnya kini sedang mempersiapkan comeback mini album ke-11 'BETWEEN 1&2'. Ini menjadi comeback pertama bagi TWICE setelah para member kompak memperpanjang kontrak

WowKeren - Jihyo cukup aktif mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Yang terbaru, cewek kelahiran tahun 1997 itu memposting fotonya yang sepertinya berada lokasi syuting untuk video musik comeback TWICE.

Dalam postingannya, Jihyo terlihat mengenakan rok dan kaus tanpa kancing yang memperlihatkan belahan dadanya. Tubuhnya yang benar-benar tanpa lemak perut, membuat banyak netizen kagum.

Selain itu, Jihyo juga seolah membuktikan posisinya sebagai idol Kpop dengan "tubuh teratas" di antara girl grup lainnya. Bodinya yang seperti jam pasir dan garis pinggang yang ramping. Ekspresi dan kacamata hitamnya juga memancarkan getaran yang indah serta seksi.

Postingan Jihyo ini juga langsung diserbu oleh komentar fansnya. Namun sebagian besar fans justru memberikan petuah agar sang idol tidak mengambil foto seperti ini lagi ke depannya karena terlalu terbuka.


"Lain kali jgn foto dari atas ya jihyo ya," tulis seorang fans. "Duhhhhhhh aduuuh aduhh aduhh," sambung yang lain. "Mak jihyo udah mulai gak sopan yaa kamu 😂 jangan gitu mak banyak yg gak kuat," imbuh yang lain.

"MBAA JIHYOO YAALLAHHH, CAKEP TAPI KAMU SANGAT SOLEHOTT," sahut fans lain. "Waduh jiyoo jangan gini ya nanti kamu masuk angin," tambah lainnya. "We sumpah itu ga aman bgt wooeeyy," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, TWICE kini sedang mempersiapkan comeback mini album ke-11 bertajuk "BETWEEN 1&2". Ini menjadi comeback pertama bagi Sana cs setelah kompak memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

Comeback ini juga terasa spesial karena Jihyo bersama dua member lainnya ikut ambil bagian dalam pembuatan beberapa lagu. Secara khusus, Jihyo menjadi co-composer sekaligus menulis lirik untuk lagu bertajuk "Trouble".

Sementara itu, TWICE bakal comeback pada 26 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts