The Next Paula Verhoeven, Kiano Tunjukkan Reaksi Berbeda Saat Tampil di Panggung Catwalk
Instagram
Selebriti

Paula Verhoeven mengajak Kiano untuk menyaksikan fashion show di salah satu mal Jakarta. Kiano yang semula tampak pede malah terlihat tidak mood saat sudah berada di atas panggung catwalk.

WowKeren - Kiano Tiger Wong rasanya memiliki bakat modeling yang diwarisi dari sang ibu, Paula Verhoeven. Untuk pertama kalinya, Kiano akhirnya merasakan sorotan penuh saat berlenggang di atas panggung catwalk belum lama ini. Momen itu terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, Senin (8/8).

Saat berjalan-jalan di mal, bocah 3 tahun itu bergaya layaknya seorang model cilik. Kiano yang saat itu mengenakan kaos oblong dan celana pendek, berjalan dengan memasukkan kedua tangannya ke dalam saku. Kiano pun tampak pede berjalan dengan mempertahankan pose itu, seraya menebar senyum.

Paula Verhoeven yang melihat gerak-gerik putranya itu sontak dibuat tertawa. Paula memang sengaja mengajak sang putra untuk menyaksikan Bazaar Fashion Festival di Senayan City. Di mana nantinya ia akan menjadi salah satu model yang ikut memeragakan busana rancangan sang desainer.

The Next Paula Verhoeven, Kiano Tunjukkan Reaksi Berbeda Saat Tampil di Panggung Catwalk

Source: YouTube


Melihat pose Kiano yang meyakinkan, netizen buru-buru menjulukinya sebagai "The Next Paula Verhoeven". Keesokan harinya ia diajak sang ibu untuk melenggang di catwalk. Tak hanya mereka berdua, Baim Wong dan si bungsu Kenzo juga turut meramaikan fashion show tersebut.

Keluarga kecil dan bahagia ini tampil kompak mengenakan busana kembar nuansa hijau. Paula dan Baim masing-masing memiliki tugas untuk menggendong Kiano dan Kenzo. Paula tampak menggendong Kenzo, sedang Baim menggendong Kiano.

Namun sayang, mood Kiano nampaknya tidak begitu baik saat sudah berada di atas panggung. Ia yang sempat pede berpose layaknya model profesional, kini malah terlihat rewel saat digendong sang ayah. Padahal Kiano sudah berdandan keren.

Berbanding terbalik dengan sang anak, Baim Wong justru tampak tertawa dan menikmati fashion show tersebut. Meski ia sedikit terlihat repot lantaran Kiano yang berada di gendongannya malah membeorntak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait