Ji Chang Wook Bongkar Kelakuan Sooyoung Selama Syuting 'If You Wish Upon Me', Seperti Apa?
Instagram/kbsdrama
TV

Dalam pemotretan pasangan dengan majalah Singles, Ji Chang Wook dan Sooyoung membicarakan tentang syuting drama 'If You Wish Upon Me' yang saat ini sedang tayang.

WowKeren - Sama-sama membintangi "If You Wish Upon Me", Ji Chang Wook dan Sooyoung Girls' Generation melakukan foto pasangan dengan majalah Singles Korea. Selama pemotretan, keduanya membicarakan tentang drama yang sedang on-going.

Sejak dikabarkan bakal beradu akting, Ji Chang Wook dan Sooyoung telah menjadi topik hangat bahkan sebelum tayang. Selama pemotretan, keduanya pun memamerkan chemistry yang sempurna hingga sukses membuat staf di sekitar mereka terkesan.

Ji Chang Wook dan Sooyoung mengenakan pakaian rajut berwarna abu-abu gelap dalam foto couple, menunjukkan kesan nyaman namun canggih. Sedangkan dalam potret individu, Ji Chang Wook tampil berani namun modis dengan setelan celana pendek. Sedangkan Sooyoung tampil seksi dan halus mengenakan kemeja kebesaran.

Dalam sesi wawancara, Ji Chang Wook mengungkap soal bagaimana kelakuan Sooyoung di lokasi selama syuting "If You Wish Upon Me". Seperti diketahui, saat tayang karakter Sooyoung dinilai tak jauh beda dari kehidupan nyata.

"Aktris Choi Sooyoung berperan sebagai mood maker di lokasi, jadi aku bisa menikmati syuting," kata Ji Chang Wook.


Di sisi lain, Sooyoung mengungkapkan perasaannya bisa syuting bareng Ji Chang Wook. Ternyata, kekasih Jung Kyung Ho itu sudah lama ngefans pada sang aktor lawan mainnya.

"Aku bersemangat ketika memutuskan untuk tampil, karena aku telah menjadi fans sejak lama," ungkap Sooyoung.

"If You Wish Upon Me' sendiri menceritakan tentang kehidupan Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang sangat sulit. Sejak kecil ia tinggal di panti asuhan dan sempat mengecap rasanya masuk tahanan remaja hingga penjara. Selama itu pula, ia berjuang hidup normal.

Hingga suatu waktu, Yoon Gyeo Rye terlibat insiden dan membuatnya memulai menjadi sukerelawan di rumah sakit. Di sana, ia akan menemukan kisah asmara dengan Seo Yeon Ju (Sooyoung) sebagai perawat bangsal sambil mencari harapan hidup.

Sementara itu, aksi Ji Chang Wook dan Sooyoung dapat disaksikan di "If You Wish Upon Me" setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait