Demian Aditya Pernah Seperti Pesulap Merah Bongkar Trik Perdukunan, Kini Beri Dukungan?
Selebriti

Demian Aditya mengomentari tentang perdukunan yang kini ramai dibahas karena Pesulap Merah vs Gus Samsudin. Ia juga menceritakan tentang pengalaman seperti Pesulap Merah yang membongkar trik perdukunan.

WowKeren - Demian Aditya disinggung soal perdukunan ketika ngobrol dengan Nikita Mirzani. Diketahui belakangan ini memang viral sosok Pesulap Merah alias Marcel Radhival yang membongkar trik perdukunan Gus Samsudin.

Ternyata Demian pernah melakukan seperti Pesulap Merah yakni membongkar trik perdukunan. Ketika itu Demian berseteru dengan Ki Kusumo. Namun Demian menghentikan aksinya membongkar trik perdukunan palsu karena ada pihak yang membuat perseteruan mereka makin parah.

"Dulu aku pernah ngelakuin hal yang sama, aku kayak berhenti, gak kayak Pesulap Merah, dalam arti yaudahlah, karena dimanfaatkan sama orang-orang yang goreng beritanya jadinya gak bener, kisruhnya jadi parah," ungkap Demian Aditya dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real yang tayang pada Selasa (9/8).

Sementara soal perdukunan, Demian mengaku akan percaya jika melihatnya secara langsung. Suami Sara Wijayanto ini tak memungkiri memang ada dukun yang memakai trik alat sulap.

"Kalau ditanya percaya apa nggak sama perdukunan, aku cuma bisa bilang gini 'aku akan percaya kalau lihat sendiri di depan mata' gitu," ungkap Demian. "Kenapa? karena aku memang tahu, ada beberapa dukun yang pakai alat sulap untuk prakteknya, tapi gak semua ya."


Namun Demian menolak percaya jika hanya melihat perdukunan lewat YouTube. "Tapi kalau lihatnya di YouTube atau secara virtual segala macem, bukan berarti gak percaya, tapi yaudah itu jalannya mereka aja, jangan paksa gue percaya, kalau memang bisa dibuktikan secara langsung ya gue percaya," ujarnya.

Demian sendiri meyakini keberadaan dukun asli yang punya kemampuan untuk membantu orang lain. Tapi Demian menegaskan bahwa biasanya dukun asli tidak berkoar-koar atau bersembunyi dari publik.

"Dulu gue against (melawan) banget karena dunia yang Sara lakukan dengan dunia perdukunanan itu sebenernya mirip, sama-sama mistis, nah dulu aku pernah ngelawan yang dukun-dukun palsu," cerita Demian.

"Nah kenapa aku jadi percaya, karena banyak lo yang beneran (dukun), tapi biasanya yang beneran (dukun) gak akan muncul, karena yang beneran itu ngelakuinnya itu bener-bener real," pungkas Demian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait