Demian Aditya Tak Pernah Tengkar Hebat, Rahasia Langgeng 8 Tahun Dengan Sara Wijayanto Terungkap
Instagram/_demianaditya_
Selebriti

Demian Aditya mengungkap rahasia rumah tangganya dengan Sara Wijayanto yang selalu harmonis. Ia mengungkap satu kunci yang dibutuhkan untuk menjaga rumah tangganya dengan Sara jauh dari perpisahan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Demian Aditya dan Sara Wijayanto sejak menikah pada 22 Mei 2014 jarang diterpa isu miring. Walau begitu, Demian tak memungkiri selama 8 tahun menikah ada permasalahan dengan Sara. Namun masalah rumah tangga itu selalu dibicarakan hingga dicari penyelesaian untuk pembelajaran.

"Masalah pasti adalah, selalu ada, karena kita, kan, punya latar belakang berbeda, terus didikan orang tua beda-beda," kata Demian Aditya saat ngobrol dengan Luna Maya dalam vlog pada Senin (1/8). "Jadi, yang akhirnya kita sama-sama sepakat adalah kita sama-sama belajar. Jadi, ada apa pun, diomongin."

Kemudian Demian mengungkap rahasia rumah tangganya tetap harmonis dengan Sara. Keduanya ternyata saling berkomunikasi dengan baik dan mengungkap segala hal apa adanya sehingga tak ada yang dirahasiakan dari satu sama lain.

"Ketika aku mau sesuatu, aku omongin, jangan pernah berharap orang lain melakukan apa yang kita mau," ungkap Demian. "Sara kebetulan juga untungnya orangnya begitu, yang dia apa aja ngomong apa adanya dan dia enggak pernah dibuat-buat. Kalau misal dia enggak suka, dia akan literally ngomong enggak suka."


Demian mengatakan dirinya dan Sara tak pernah bertengkar hingga terlontar kata-kata ingin pisah. Mereka pun tak sekali pun bertengkar hingga saling berteriak.

"Enggak pernah (bertengkar hingga mengatakan ingin pisah)," tutur Demian. "Sampai berantem marah, teriak, aku sama Sara, enggak pernah. Enggak pernah, iya. Literally. Sumpah, demi Tuhan, demi Allah, enggak pernah."

Demian menilai dirinya dan Sara bisa sedemikian harmonis karena sama-sama menyadari kekurangan dalam diri sendiri. Hal itu membuat mereka bisa menerima satu sama lain.

"Mungkin karena kita sama-sama belajar gitu," ucap Demian. "Aku selalu menganggap kayak, aku orangnya juga enggak sempurna, aku juga belum tentu sesuai dengan yang Sara mau. Ya, itu. Jadi, selalu begitu aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait