Aming Tampil Elegan Pakai Dress Hadiri Pernikahan Sahabat, Rekan Artis Sukses Dibuat Terpesona
Instagram/amingisback
Selebriti

Penampilan Aming memakai dress membuatnya banjir pujian. Ia berpenampilan layaknya seorang wanita seutuhnya, mengingat memang pernah menyebut punya alter ego bernama Myna.

WowKeren - Aming membagikan beberapa foto dengan penampilan anggun dan memesona bak seorang wanita seutuhnya. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram, Aming memakai dress panjang model bodycon warna biru dan abu-abu.

Komedian 41 tahun ini juga tampil dengan buah dada besar serta wig alias rambut palsu panjang. Riasan Aming pun terlihat natural tak berlebihan sehingga memancarkan aura elegan. Ia pun memperlihatkan beberapa pose ciamik ketika potretnya diabadikan di sebuah latar yang ada di pinggir pantai.

Di bagian keterangannya, Aming menjelaskan ketika itu sedang menghadiri pesta pernikahan salah satu temannya. Ia juga menyebut dress cantik yang dipakainya tersebut adalah buatan salah seorang teman. Aming juga menyebut dandanannya itu sudah sangat sesuai dengan sosok alter egonya yang bernama Myna.

"Attending @karmilakarmaya and kisenda wedding’party. I thx u a lot for making me lookin this frikkin fabulous @arturrobali," tulis Aming di postingan Instagram pada Selasa (2/8). "Its not just a dress, it was a strong STATEMENT."


"Make up and stuff by yours truly Myna. Attire and clucth @arturroeggo," ungkap Aming.

Postingan Aming mendapat beragam respon dari warganet termasuk rekan artis. Tak sedikit dari mereka memberikan pujian pada Aming yang tampil begitu menakjubkan menyerupai seorang wanita.

Aming

Instagram

"GLOBAL WARMINGGGG @amingisback," kata Patricia Gouw. "Huwiooooooowwwww," sambung Shanty. "Ulalaaaaa," seru Nadia Purwoko. "Keyeeenn amatt mynaaaa," imbuh Nafa Urbach.

"Iri bgt sama bentuk body ka @amingisback andai body aku bisa segitu juga, hiksss.." komentar akun @libra***. "Selalu total deh jij! Stunning," sambung akun @pela***. "Gw kira Anggun c sasmi td," ujar akun @gold***. "Neh harus ya yg jadi pelopor Citayam fasion week," tambah akun @erry***.

Sebelumnya Aming menjelaskan tentang karakter yang dimiliki oleh Myna. Aming menyebut Myna adalah alter ego yang memiliki kepribadian wanita. Myna na juga memiliki ciri khas penampilannya berupa payudara implan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait