Demian Aditya Soal Sara Wijayanto Jatuh Pingsan: Batasan Tertinggi Yang Harusnya Tidak Dilewati
Instagram/_demianaditya_
Selebriti

Demian Aditya langsung menggendong Sara Wijayanto yang pingsan ketika syuting 'Diary Misteri Sara'. Sementara itu Sara memutuskan untuk beristirahat total hingga beberapa hari ke depan pasca insiden pingsan ini.

WowKeren - Demian Aditya buka suara soal kejadian Sara Wijayanto jatuh pingsan saat syuting "Diary Misteri Sara". Ia membagikan sederet foto bersama Sara ketika kejadian.

Tampak potret Demian dan Sara berpelukan erat. Ada juga foto ketika Sara tiduran di pangkuan Demian. Bahkan dari foto-foto tersebut terungkap bahwa Demian yang menggendong Sara ketika jatuh pingsan.

Sementara itu dalam keterangan unggahannya, Demian menyinggung soal keterbatasan manusia. Ia mengatakan kejadian Sara pingsan adalah batas tertinggi dari sang istri.

"Semua makhluk hidup di muka bumi ini pasti memiliki batas, dan td malam adalah salah satu batasan tertinggi dari @sarawijayanto yg harusnya tidak di lewati.." kata Demian Aditya di postingan Instagram pada Kamis (31/3).


Postingan Demian langsung diserbu netizen. Tak sedikit netizen memberi semangat dan dukungan agar Sara segera pulih.

"Terima kasih Pak Dem kerna selalu ada disamping Nyai. Please take a good care of Nyai for us ya," kata akun @sharon***. "Semoga cepat pulih Ya Nyai.aku sangat Khawatir sama Nyai.Istirahat ya cukup ya Nyai.Kami sayang Nyai," sambung akun @shamel***. "Ahh sediiih liat slide terakhirnyaa, cepat pulih ya Mba," seru akun @ig***.

Sebelumnya diceritakan dalam postingan Instagram, pengalaman jatuh pingsan ini pun pertama kali dialami Sara Wijayanto selama empat tahun menggeluti konten "Diary Misteri Sara". Kini Sara memutuskan untuk beristirahat total hingga beberapa hari ke depan.

Sementara itu kronologi lengkap Sara Wijayanto pingsan saat syuting diungkap melalui akun Instagram "Diary Misteri Sara". Para kru dibuat panik seketika saat mengetahui Sara mendadak pingsan usai memeluk Demian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru