Sikap Indra Priawan Saat Makan Bareng Nikita Willy Tuai Pujian, Disebut Suami Idaman
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Sikap suami Nikita Willy, Indra Priawan belum lama ini menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, sikap Indra Priawan ke Nikita Willy ini sukses menuai pujian.

WowKeren - Rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan tak pernah lepas dari sorotan publik. Bahkan, pasangan ini kerap menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik.

Seperti baru-baru ini, Nikita dan Indra kembali menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sikap Indra Priawan yang dengan sabar menemani sang istri saat tengah makan di sebuah restoran dengan porsi banyak.

Dalam video itu, Indra Priawan bahkan terlihat memperhatikan Nikita Willy yang tengah makan di sampingnya. Namun, Indra tampak tak mengonsumi makanan di atas meja.

Selain itu, Indra Priawan terlihat was-was saat memperhatikan sang istri yang tengah makan. Indra Priawan pun nampak tak makan lantaran memperhatikan sang istri. Sehingga ia disebut sudah kenyang dan senang lantaran melihat Nikita Willy yang juga senang makan dengan banyak.

Sikap Indra Priawan Saat Makan Bareng Nikita Willy Tuai Pujian, Disebut Suami Idaman

Instagram


"Seorang suami yg baik ketika istrinya makan banyak, dia sudah kenyang liatnya aja," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Sikap Indra Priawan Saat Makan Bareng Nikita Willy Tuai Pujian, Disebut Suami Idaman

Instagram

Tak hanya itu, di video selanjutnya, terlihat Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menikmati suasana luar. Di video tersebut, Nikita Willy tampak sibuk memainkan handphone. Sementara Indra Priawan terlihat tak bermain handphone dan hanya memperhatikan sang istri.

"Cuma suaminya niki yang gak sibuk main HP, sayang banget indra sama niki," kata keterangan dalam video tersebut.

Sikap Indra Priawan ini lantas mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan, ada yang menyebut Indra Priawan sebagai suami idaman.

"Apa sih yg akan dia liat, sementara kebahagiaan dia didepan matanya sendiri," komentar salah satu netter. "Masih jadi patokan Suami idaman aku," kata netter lain. "Cari yg begini susah bun rata2 sibuk main hp wkwk," ucap netter lain. "Aku jg mau suami idaman sprti ini wkwkwkw sdh kaya rayah ganteng lgi," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait