Syuting Ciuman Ji Chang Wook & Sooyoung SNSD Kejutkan Staf 'If You Wish Upon Me'
Instagram/sooyoungchoi
TV

'If You Wish Upon Me' mencatat rating rendah sejak awal penayangan di kisaran 1-3 persen. Namun drama ini menuai pujian karena menyajikan alur yang menjadi penyembuhan bagi penonton.

WowKeren - "If You Wish Upon Me" baru-baru ini menghadirkan video di balik layar untuk episode ke-14. Video awalnya memperlihatkan Ji Chang Wook yang menarik perhatian dengan sisi nakalnya saat menunjukkan ketertarikannya pada kursi penyangga.

Berikutnya adalah persiapan syuting ciuman. Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD dengan cepat berubah menjadi karakter mereka masing-masing di "If You Wish Upon Me", yang saling jatuh cinta, dan mengejutkan staf dengan menyelesaikan ciuman dalam sekali pengambilan.

Berikutnya Ji Chang Wook mencurahkan kemarahannya kepada aktor Nam Kyung Joo, dan menciptakan ketegangan yang menakjubkan dengan meneteskan air mata kebencian. Sang aktor ganteng menunjukkan taatapan mata, gerak tubuh, dan nada dialog yang unik.

Selanjutnya giliran Sung Dong Il yang memicu kekaguman dengan kehadirannya yang kuat di lokasi syuting. Nam Kyung Joo juga membuktikan dirinya sebagai aktor terkenal dengan penampilan aktingnya yang luar biasa yang bolak-balik antara sikap dingin dan menahan diri.


Cara Ji Chang Wook & Sooyoung SNSD Ciuman Kejutkan Staf \'If You Wish Upon Me\'

Source: Naver

Video lanjut memperlihatkan Sung Dong Il dan Nam Kyung Joo yang harus mencengkeram kerah satu sama lain selama pembuatan film. Namun ketika sutradara meneriakkan "Cut", mereka berbagi pelukan yang dalam segera, menciptakan suasana yang hangat.

Di sisi lain, "If You Wish Upon Me" merupakan drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Ji Chang Wook berperan sebagai karakter utama bernama Yoon Gyeo Re.

Yoon Gyeo Re telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan. Namun saat menjadi sukarelawan di rumah sakit, hidup pria itu berubah secara tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

Sementara itu, "If You Wish Upon Me" mencatat rating rendah sejak awal penayangan di kisaran 1-3 persen. Namun drama ini menuai pujian karena menyajikan alur yang menjadi penyembuhan tersendiri bagi penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru