Ji Chang Wook Ternyata Sering Baper Saat Syuting 'If You Wish Upon Me', Kenapa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ji Chang Wook mengaku sering terbawa perasaan (baper) saat syuting 'If You Wish Upon Me'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ji Chang Wook melakukan wawancara dengan VIU Filipina untuk membahas berbagai hal menarik soal perannya di drama "If You Wish Upon Me". Dalam kesempatan tersebut, dia mengaku sering baper atau terbawa perasaan saat syuting.

"If You Wish Upon Me" sendiri bercerita tentang orang-orang yang berjuang untuk mewujudkan keinginan terakhir pasien yang akan meninggal dunia. Itu adalah narasi yang cukup menyedihkan, sehingga Ji Chang Wook sering baper saat syuting.

Ji Chang Wook menuturkan, "Cerita mereka sendiri (para pasien) dan cerita lainnya berhasil keluar dengan baik. Aku merasa sedih. Jadi saat syuting, mudah untuk tenggelam dalam situasi tersebut. Merasakan perasaan seperti itu sangat mudah."

Dia melanjutkan, "Ini adalah pekerjaan yang membuatku melihat kembali pada diriku. (Aku berpikir), 'Apakah aku hidup dengan baik? Apakah aku bahagia?'. Drama ini membuatku banyak memikirkan hal-hal itu."


Dalam kesempatan ini, Ji Chang Wook juga mengungkap suasana menyenangkan di lokasi syuting "If You Wish Upon Me". Dia memaparkan, "Ya, itu menyenangkan. Sutradara adalah orang terbaik yang pernah kutemui dalam hidupku."

"Aku percaya bahwa atmosfer bergantung pada produksinya. Sutradara sangat baik, jadi itulah kenapa suasana di lokasi syuting terasa sangat menyenangkan," ungkap Ji Chang Wook.

Lebih lanjut, dia berkata, "Sung Dong Il juga menjaga keseimbangan. Sooyoung, aku dan Won Ji An, aktor yang lain dan aktor junior melakukan bagiannya masing-masing dengan baik. Jadi itulah kenapa suasana di lokasi syuting terasa bagus."

"Direktur kamera dan pencahayaan dan anggota staf yang lain bekerja dengan baik dan sangat keras. Jadi sebagai aktor, aku merasa sangat yakin," pungkas aktor kelahiran 1987 tersebut.

Sementara itu, "If You Wish Upon Me" akan menayangkan episode terakhirnya pada 29 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "True Sword Battle" yang dibintangi oleh D.O. EXO.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait