Kang Ha Neul Tampil Karismatik sebagai Aktor Teater, Aktingnya di 'Curtain Call' Tuai Pujian Begini
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Curtain Call', KBS merilis beberapa foto adegan Kang Ha Neul yang berperan sebagai aktor teater. Intip potret dan ulasan terhadap aktingnya berikut ini.

WowKeren - KBS mulai mempromosikan drama barunya yang berjudul "Curtain Call". Salah satunya dengan merilis foto adegan Kang Ha Neul yang berstatus sebagai pemeran utama pria.

Kang Ha Neul berperan sebagai Yoo Jae Hoon. Dia digambarkan sebagai karakter optimis yang dipenuhi dengan cinta diri dan harga diri meski tumbuh di lingkungan yang sulit.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret tak tertandingi Yoo Jae Hoon saat menjadi aktor teater. Meski penampilannya cukup sederhana, dia menunjukkan tatapan mata yang dalam seolah memiliki pengaruh kuat pada orang-orang di sekitarnya.

Yoo Jae Hoon juga memancarkan sisi karismatik dan imut di foto adegan yang lain. Selain itu, dia juga berhasil memikat penonton dengan ketampanan wajahnya yang sempurna.


Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, perusahaan produksi Victory Contens turut memuji penampilan Kang Ha Neul. Mereka menyatakan bahwa Kang Ha Neul selalu menunjukkan akting mumpuni, sehingga pemirsa dapat menantikan penampilannya dalam drama ini.

Perwakilan dari perusahaan produksi menyatakan, "Kang Ha Neul menunjukkan penampilan profesional dengan membenamkan diri secara sempurna ke dalam karakter Yoo Jae Hoon dengan aktingnya yang penuh gairah sejak syuting pertama."

Mereka melanjutkan, "Saat syuting berlanjut, dia dengan bebas mengekspresikan karakternya hingga membuat staf terkejut. Transformasi akting Kang Ha Neul dengan pesona barunya dan beragam atraksi dari 'Curtain Call' akan diisi sepanjang drama, jadi kalian bisa menantikannya."

Sementara itu, "Curtain Call" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The Law Cafe" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Ha Ji Won ini akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait