Rating Turun Drastis, Alur Drama Kang Ha Neul & Ha Ji Won 'Curtain Call' Tuai Pro Kontra
KBS
Selebriti

Episode kedua mendapatkan respons yang berbeda dari penayangan perdana. Kini alur drama ini menuai pro kontra. Sebagian besar penonton merasa episode 2 agak mengecewakan.

WowKeren - "Curtain Call" sudah menayangkan episode perdana pada 31 Oktober kemarin. Begitu tayang, drama KBS2 yang memasangkan Ha Ji Won dan Kang Ha Neul ini meraih rating menjanjikan sebesar 7,2 persen.

Bukannya mengalami kenaikan, rating episode kedua "Curtain Call" justru turun drastis dengan hanya meraih rating 3,1 persen. Penurunan rating ini awalnya diduga karena penayangan yang diundur sekitar 1 jam.

Namun episode kedua "Curtain Call" mendapatkan respons yang berbeda dari penayangan perdana. Kini alur drama ini menuai pro kontra. Sebagian besar penonton berpikir bahwa dialog antara karakter dalam "Curtain Call" ditulis dengan cara yang cukup canggung.

Pengambilan gambar dan proses editing juga membuat drama ini terkesan "kuno", mengingatkan pada K-drama tahun 2010-an, meski berlatar masa kini. Beberapa penonton juga menyebutkan bahwa "Curtain Call" memiliki adegan pembuka yang mirip dengan "Ode To My Father", sebuah film klasik Korea yang juga menceritakan kisah rasa sakit dan perpisahan pascaperang.


"Adegan pertama terlalu mirip dengan "Ode To My Father", bukan? Secara keseluruhan drama bisa lebih baik diproduksi. Kupikir itu adalah drama dari tahun 2010," tulis seorang pemirsa. "Aku agak kecewa setelah menonton episode 2 tapi tidak apa-apa, masih layak untuk dinantikan," imbuh lainnya.

"Episode 1 cukup bagus, tapi episode 2 agak mengecewakan, dialognya terasa ketinggalan jaman. Dramanya bagus. Aku menangis di kedua episode. Akting dan plotnya sangat menyegarkan, jangan dengarkan ulasan negatif apa pun. Cobalah tonton," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Curtain Call" mengikuti kisah Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul), seorang aktor teater tidak dikenal yang berpura-pura menjadi cucu dari pengusaha hotel tua Ja Geum Soon (Go Doo Shim) demi memenuhi keinginan terakhirnya.

Yoo Jae Heon akhirnya menandatangani peran seumur hidup saat dia terjerat dalam jaringan rahasia dan misteri seputar Ja Geum Soon dan keluarganya di Paradise Hotel. "Curtain Call" tayang di slot Senin-Selasa malam pukul 21:50 KST.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait