Dibintangi Kang Ha Neul hingga Ha Ji Won, Episode Perdana 'Curtain Call' Tuai Ulasan Positif
TV

Episode perdana 'Curtain Call' yang tayang pada Senin (31/10) menuai banyak ulasan positif. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (31/10), tvN menayangkan episode perdana drama "Curtain Call". Usai ditayangkan, drama yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Ha Ji Won ini menuai banyak ulasan positif dari netizen Korea Selatan.

Menurut pemirsa, "Curtain Call" memiliki plot yang sangat menarik. Para aktornya pun menunjukkan akting luar biasa hingga membuat pemirsa terkesan.

"Aku sangat menyukai episode pertama. Ceritanya memiliki banyak detail tersembunyi dan akting para aktor yang hebat membuatku bersemangat untuk mengetahui apa yang akan terjadi," ujar seorang netizen.

"Eksekusinya agak berantakan di episode pertama. Tapi drama ini layak dinanti. Pemeran utamanya tidak memiliki cacat," tambah netizen yang lain.

"Episode pertama luar biasa. Lebih penting lagi, drama itu mengumpulkan bintang top Korea. Plotnya menarik dan layak untuk ditonton," timpal netizen yang lain.


"Episode pertama membuatku merinding karena akting para pemerannya. Mereka luar biasa. Semoga naskahnya bisa diperbaiki agar tidak menyia-nyiakan potensi tersembunyi mereka," sahut netizen lainnya.

Dibintangi Kang Ha Neul hingga Ha Ji Won, Episode Perdana \'Curtain Call\' Tuai Ulasan Positif

Source: KBS

Sementara itu, "Curtain Call" menggambarkan seorang aktor teater bernama Yoo Jae Hoon (Kang Ha Neul). Meski berasal dari latar belakang yang buruk, dia adalah pemuda cerdas dan optimis dengan harga diri yang tinggi.

Suatu hari, Yoo Jae Hoon diminta untuk berpura-pura menjadi cucu seorang wanita tua yang sudah lama kehilangan kontak dengan keluarganya. Situasi ini akhirnya mengubah kehidupan Yoo Jae Hoon.

Episode pertama drama ini memulai perjalanannya dengan baik karena mencetak rating yang tinggi sebesar 7,2 persen. Hal ini menunjukkan tingginya minat pemirsa pada drama tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait