Rekomendasi Drama: 'Curtain Call'
Naver
TV

Sebelum tayang, Kang Ha Neul sudah memberikan bocoran menarik 'Curtain Call'. Sang aktor juga mengungkap suasana menyenangkan di lokasi syuting dan pujiannya terhadap Ha Ji Won.

WowKeren - Menjelang penutupan Oktober 2022, ada satu drama Korea Selatan lagi yang siap ditayangkan untuk para pecinta drama. Drama yang masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan bertajuk "Curtain Call" yang memasangkan Ha Ji Won dan Kang Ha Neul.

Selain karena kemampuan akting Ha Ji Won dan Kang Ha Neul yang sudah tidak perlu diragukan lagi, "Curtain Call" yang bakal disiarkan oleh KBS 2TV menarik untuk disaksikan karena sederet alasan lainnya. Simak artikel selengkapnya berikut ini.

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, "Curtain Call" dibintangi oleh Ha Ji Won dan Kang Ha Neul. Pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh di mana Ha Ji Won (kelahiran tahun 1978) jauh lebih tua dari Kang Ha Neul (kelahiran tahun 1990).

Ha Ji Won sudah sekitar 2 tahun belum membintangi drama baru sejak "Chocolate" tamat awal 2020 lalu. Namun Ha Ji Won sudah banyak membintangi drama populer seperti "Secret Garden", "The King 2hearts", "Empress Ki", "Hospital Ship" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Kang Ha Neul belum lama ini merampungkan "Insider". Sebelumnya sang aktor telah bergabung dalam sederet proyek populer seperti "When the Camellia Blooms", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", "Misaeng: Incomplete Life" dan lainnya.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Curtain Call" digarap oleh penulis Jo Seong Geol yang sebelumnya mengerjakan "Youth Police" dan "Hitman". Penulis naskah bekerja sama dengan sutradara Yoon Sang Ho yang populer menggarap "Saimdang, Memoir of Colors", "The River Where the Moon Rises" hingga "Jinxed at First".

Kang Hae Neul sebelumnya memberikan pujian atas naskah "Curtain Call" dengan berkata, "Naskahnya sendiri terasa hangat. Situasi yang membuatku ingin terus membaca muncul tanpa henti, jadi aku membaca (naskahnya) dengan senang."

Hal yang sama juga diutarakan Ha Ji Won yang mengaku setuju membintangi "Curtain Call" karena naskahnya. "Aku tertarik dengan kesegaran sinopsis dan naskahnya jadi aku memilihnya (drama ini)," tutur Ha Ji Won.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Curtain Call" menceritakan tentang wanita tua pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Kang Ha Neul berperan sebagai Yoo Jae Heon, aktor teater tak dikenal yang melakukan upaya mengubah hidup. Sedangkan Ha Ji Won akan berperan sebagai pewaris Park Se Yeon, yang mengelola Hotel Nakwon milik neneknya Ja Geum Soon (Go Doo Shim).

Karena skema yang dibuat oleh keluarga Ja Geum Soon untuk membuatnya bahagia, Yoo Jae Heon akhirnya menjadi "keluarga" bersama Park Se Yeon, yang telah menjalani hidupnya di dunia yang sama sekali berbeda dari dunianya.

Namun Yoo Jae Heon yang idealis bertekad untuk mewujudkan keinginan terakhir Ja Geum Soon. Pria itu bakal mengembangkan chemistry yang tak terduga dengan Park Se Yeon yang bertekad untuk menjaga hotel Ja Geum Soon tetap berjalan.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Tim produksi "Curtain Call" yang sebelumnya berjudul "Trees Die On Their Feet" pada awalnya dilaporkan menggandeng Son Ye Jin, Kang Ha Neul, Youn Yuh Jung sebagai ketiga pemain utama. Bahkan nama Jung Hae In juga sempat masuk dalam daftar casting.

Namun dengan berjalannya waktu, hanya Kang Hae Neul yang dikonfirmasi membintangi "Curtain Call". Saat ketiga aktor di atas belum memberikan jawaban, mendadak nama Ha Ji Won dan Go Doo Shim yang dikonfirmasi sebagai pemeran utama.

Meski terjadi pergantian casting, publik tetap antusias menantikan penayangan "Curtain Call". "Aku menunggu dengan sabar untuk proyek baru ini," tulis seorang netizen. "Aku sangat menyukai kedua aktor ini, sudah tidak sabar melihat chemistry mereka," sambung yang lain.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

Sebelum tayang, Kang Ha Neul sudah memberikan bocoran menarik "Curtain Call" dengan berkata, "Dengan setiap episode, banyak keadaan luar biasa akan terungkap dan akan ada semua jenis ketegangan dan tikungan dalam perjalanan pemecahan masalah, jadi tolong nantikan itu."

Sang aktor juga mengungkap suasana di lokasi syuting dan pujiannya terhadap Ha Ji Won. "Setiap syuting selalu sangat menyenangkan. Ha Ji Won mudah tertawa dan memiliki tatapan yang membuat orang lain nyaman jadi saya menantikan setiap syuting," ungkapnya.

Sementara itu, "Curtain Call" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "The Law Cafe" di slot Senin-Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kwon Sang Woo, Jung Ji So dan Sung Dong Il itu bakal tayang mulai 31 Oktober mendatang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru