Denise Chariesta Tertawakan RD Ngumpet di Ketiak Bini, Tegaskan Tak Lagi Bucin
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengungkap sindiran menohok buat RD yang terkesan dilindungi sang istri dan kawan-kawan artis. Denise juga menegaskan kalau ia kini sudah mulai bisa melupakan bayang-bayang RD.

WowKeren - Denise Chariesta sedang bersiap merilis lagu baru soal RD "Da Tau". Ia pun sempat spill lirik lagu untuk meledek RD yang seolah ngumpet di ketiak istri.

"Eh tau nggak sih, dia ngumpet di ketek bini," kata Denise. "Katanya laki, kok gak berani? Artis-artis juga nutupi berita ini. Malu dong, predator kok di lindungi.

Bukan cuma itu, Denise juga sempat buka suara soal dirinya tak lagi kangen atau ngebucin RD. Padahal dulunya, Denise mengklaim susah move on karena terjerat pesona RD.

"Perhari ini udah nggak, sudah jauh lebih maju," kata Denise pada 27 Oktober. "Tidak rindu sama sekali, amin, jadi baguslah. Ini adalah sebuah proses."

Instagram

Denise Chariesta Soal Tak Lagi Kangen RD


Denise juga berniat membuat konten ini untuk anak-anaknya nanti. Ia tak ingin anak-anaknya mengalami nasib yang sama seperti dirinya atau malah menjadi sosok seperti RD.

"Mau gua kontenin biar apa, biar anak gua lahir bisa lihat prosesnya," kata Denise. "Terus biar gak gampang kemakan janji manis lelaki, itu kalau anak gue cewek. Kalau anak gue cowok, jangan suka JJS, kalau nggak ada dampaknya. Biar anak gua jadi laki yang setia dan bertanggung jawab. Gitu, perselingkuhan tidak dibenarkan."

Sebelumnya, Denise menyindir sosok RD yang kegatelan. Denise mengungkap jika RD tak segan meminta cewek ke teman-temannya.

"Gua gak mau bawa, belum mau bawa teman-temannya karena pelakunya gue sama RD. Teman-temannya cuma disuruh doang sama si RD," kata Denise. "Jadi kalau misalkan temannya ngasih cewek, itu skenario si RD. Karena adanya permintaan. Mau temennya siapin 1000 cewek, kalau RD gak mau, gak bakal kejadian. Masalahnya si RDnya gatal. Satu nggak cukup, dua gak cukup, tiga juga gak cukup apose."

Tak hanya itu, Denise juga menyindir rekan-rekan artis yang terkesan melindungi RD. Ia menyentil salah satunya sosok Kak Lunmay alias Luna diduga Luna Maya karena main belakang.

"Mereka memang kagak gubris gue di depan kamera," kata Denise sambil tertawa. "Gubrisnya di belakang kamera. Makanya itu gua menghimbau, apabila kalian merasa apa ya, merasa takut apa yang gua ucapin ini karena semuanya kebenaran, kalian bisa telepon gua langsung. Daripada bikin malu kalian sendiri, kayak telemarketing, telepon kanan kiri, mendingan telepon Denise langsung. Kalau Denise mah orangnya lucu, sopan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait