Diboikot, Denise Chariesta Diduga Skakmat Luna Maya Main Belakang
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali menyindir sosok Luna diduga Luna Maya yang memboikot dan membuatnya dicancel dua podcast. Denise lantas menantang Luna untuk menghubungi dirinya ketimbang main belakang.

WowKeren - Denise Chariesta agaknya masih gedeg soal dirinya dicancel dua podcast. Ia tak terima dengan sikap Mbak Bulan alias Kak Lunmay yang merupakan bestie istri sah RD.

"Denise mw nanya emang bener kak luna telponin semua temen artis dan artis yang mau podcast in aku buat nutupin berita ini ? Denise sih gak percaya kan kak luna artis senior bukan tele marketing .. 😂😂😂," kata Denise.

Ia lantas mengumbar chat WA dengan seseorang. Dalam chat tersebut, sosok X mengadu ke Denise soal pembatalan podcast. Nama Luna pun kembali disebut sebagai biang keroknya.

"Pantes gak ada yang kontenin lu, diteleponin semua," ujar X. "Wwwkkww sama siapa? Luna," tebak Denise. "Luna, ... juga ada chat sih," kata sosok X tersebut.

Denise agaknya makin girang dan kemudian melontarkan tantangan buat sosok Luna. Ia malah menyarankan pihak Luna untuk menelepon dirinya ketimbang main belakang.


Instagram

Denise Sindir Luna

"Mereka memang kagak gubris gue di depan kamera," kata Denise sambil tertawa. "Gubrisnya di belakang kamera. Makanya itu gua menghimbau, apabila kalian merasa apa ya, merasa takut apa yang gua ucapin ini karena semuanya kebenaran, kalian bisa telepon gua langsung. Daripada bikin malu kalian sendiri, kayak telemarketing, telepon kanan kiri, mendingan telepon Denise langsung. Kalau Denise mah orangnya lucu, sopan," kata Denise.

Denise menegaskan kalau ia pasti akan bicara baik-baik jika dihubungi secara langsung. Ia malah menyindir Luna yang justru tidak mau bicara baik-baik dengannya.

"Kalau gue ditelepon kan pasti 'Oh iya kak, baik kak'," kata Denise. "Sayangnya kan mereka tidak, malah mencoba untuk memboikot-boikot. Ya udah, Denise mah gak masalah, gak peduli. Gak minta digubris."

Denise juga mengungkap jika ia bukan sosok munafik. "Nama baik tapi hatinya kagak baik, buat apa. Gua tuh orangnya gak mau pusingan, apa yang gua rasa gua omongin. Mereka butuh nama baik, cari duitnya disitu, takut gak bisa endorsan. Kalau gua gak peduli, diboikot tak masalah karena gua pengusaha," kata Denise.

Sementara itu, sosok Luna yang disindir Denise diduga adalah Luna Maya. Dugaan tersebut mencuat karena Luna juga biasa dipanggil dengan sebutan Mbak Bulan atau Lunmay.

Namun sejauh ini, Luna bersikap cuek bak sehati dengan Ayu Dewi. Ia dan Ayu Dewi kompak memamerkan aura cantik positif saat kumpul bersama Geng Mentri Ceria. Selain itu, Luna dan Ayu tampak asyik joget gila-gilaan seolah enggan menggubris nyinyiran Denise.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru