Cueki Denise Chariesta, Ayu Dewi dan Luna Maya Pamer Aura Cantik Positif Bareng Geng Mentri Ceria
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Ayu Dewi memilih bungkam meski terus dikaitkan dengan Denise Chariesta. Ia justru asyik ketawa-ketiwi bareng Geng Mentri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan.

WowKeren - Ayu Dewi agaknya menolak buka suara usai dirinya dan sang suami, Regi Datau, dikaitkan dengan Denise Chariesta dan sosok RD. Bahkan Ayu juga tak berkomentar apapun saat Denise mengaku ingin ketemu dirinya.

Alih-alih emosi, Ayu malah tampak santai memamerkan vibe positif. Dalam postingan di IG Story, Ayu terciduk sedang nongki bersama geng menteri ceria yang terdiri dari Luna Maya, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan.

Para bestie Ayu ini tampak ngobrol seru saat kumpul bareng. Edric sempat memberikan pujian pada kecantikan Ayu. Begitu juga dengan Melaney yang memberikan pujian buat Ayu sebagai business woman.

Instagram

Serunya Ayu Dewi Bareng Geng Mentri Ceria


"Bu Ayu, Bu Ayu, cantik banget," kata Edric. "Eh si cantik, business woman lho," kata Melaney. Sementara itu, Luna juga tak kalah heboh ngobrol dengan Edric yang cerita pengalamannya saat bertemu satpam di area rumah Ayu. Melaney membocorkan kalau Luna baru kembali dari Rusia. "Perempuan ini gak ada capek-capeknya," kata Melaney.

Sebelumnya, Ayu juga fokus pamer kemesraan dengan Regi disaat pernikahan mereka diterpa isu selingkuh. Namun banyak yang menduga Ayu sudah berubah lebih tegas disaat Regi disindir dugaan mesra gegara was-was karena isu selingkuh kian memanas.

Luna sendiri juga terseret setelah Denise menyebut nama Mbak Bulan alias Kak Lunmay. Luna dicurigai menghubungi sejumlah pihak agar Denise batal muncul di dua podcast artis. Sikap bestie istri sah RD itu membuat Denise meradang. Apalagi Denise sudah menolak bayaran puluhan juta dari TV dan podcast lainnya.

"Sebenarnya mau gua case close, kasus ini mau nggak gua omongin setelah dua kali podcast. Setelahnya gua mau minta maaf sama bininya. Sudah nggak mau gua kontenin lagi. Rencana gue begitu," kata Denise. "Tapi kemarin gue ke Bali, gue dapat WhatsApp dari temen gue. Sebentar yah gue bacain, nih yah. 'Pantes nggak ada yang konten lu, ditelepon semua. Gue tanya, sama siapa? Sama Luna'. Gue mau tanya nih Ka, bener apa nggak? Karena info yang gue dapat begitu. Dia mencancel semua podcast, yah nggak masalah, gue percaya jodoh ada di tangan Tuhan. Makanya gue nggak takut speak up karena jujur. Rezeki di tangan Tuhan. Dia nggak ngasih gue ngobrol sama sekali, makanya gue ngobrol di podcast gue sekalian."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait