Denise Chariesta Bongkar Ditawari Puluhan Juta Demi Spill Aib RD di TV dan Podcast
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengungkap kalau ia sebenarnya sudah mendapat tawaran mahal untuk speak-up di acara TV dan podcast. Namun ia menolak tawaran tersebut dan akhirnya memilih membocorkan aib RD di kanal YouTubenya.

WowKeren - Denise Chariesta sempat berniat tampil di dua podcast usai membongkar aib RD. Ia juga mengaku akan minta maaf pada istri RD setelah tampil di dua podcast itu.

Namun niat Denise gagal terlaksana gegara Mbak Bulan alias Kak Lunmay. Padahal Denise mengaku sudah ditawari bayaran puluhan juta rupiah untuk bicara diduga terkait RD.

"Sebenarnya mau gua case close, kasus ini mau nggak gua omongin setelah dua kali podcast. Kemarin pas rame-ramenya gua nggak terima tawaran TV sama podcast nggak gua terima, mau bayarannya berapa duit. Ada yang bayar Rp 20 juta Rp 30 juta gua nggak mau ngomong," kata Denise. "Setelah itu rencananya, setelah kelar dua podcast ini, udah clear. Gua mau minta maaf sama bininya. Sudah nggak mau gua kontenin lagi. Rencana gue begitu."

Denise lantas kembali menyindir Kak Lunmay diduga Luna Maya. Ia merasa heran dengan kabar Kak Lunmay yang membuatnya dicancel podcast-podcast.

"Tapi kemarin gue ke Bali, gue dapat WhatsApp dari temen gue. Sebentar yah gue bacain, nih yah," terang Denise. "Pantes nggak ada yang konten lu, ditelepon semua. Gue tanya, sama siapa? Sama Luna. Gue mau tanya nih Ka, bener apa nggak? Karena info yang gue dapat begitu. Dia mencancel semua podcast, yah nggak masalah, gue percaya jodoh ada di tangan Tuhan. Makanya gue nggak takut speak up karena jujur. Rezeki di tangan Tuhan. Dia nggak ngasih gue ngobrol sama sekali, makanya gue ngobrol di podcast gue sekalian."


Bukan cuma Kak Lunmay, masyarakat juga menghujat Denise. Namun, Denise malah cuek dan justru pamer keceriaan dan terlihat kece dengan dandanan ala Idol Korea.

"Happy Monday," kata Denise. Dalam sesi pemotretan, Denise tampak keren dengan gaya barunya. Ia memakai kacamata hitam dan rambut terurai panjang dan bagian atas dicepol.

Instagram

Denise Chariesta Tampil Kece Ala Idol Korea

Sementara itu, perselingkuhan Denise dan RD ini juga membuat Regi Datau kembali disorot. Pihak keluarga Regi juga jadi terseret setelah Denise berniat hadiah dispenser Rp3 jutaan dari RD.

Sejauh ini, Regi bungkam soal kabar tersebut. Namun menurut rumor, suami Ayu Dewi itu ketar-ketir karena isu selingkuh makin memanas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru