Harga Asli Dispenser Denise Chariesta dari RD Terkuak, Nama Keluarga Regi Datau Terseret
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta membocorkan dispenser dari RD yang akan ia lelang karena membutuhkan uang untuk membayar kontrakan. Dispenser saksi bisu perselingkuhan Denise dan RD itu ternyata cukup mahal dan produksi perusahaan keluarga Regi Datau.

WowKeren - Denise Chariesta membahas soal barang-barang pemberian selingkuhannya RD. Alih-alih dapat rumah, Denise ternyata sekedar dapat perabotan seperti dispenser, vacum cleaner dan barang-barang lainnya.

"Ini gue lelang karena gue sudah tidak mau lihat lagi barang-barang dari dia, nggak mau ingat lagi. Makanya gue mau lelang semua barang dia," kata Denise. "Tadinya mau kasih ke orang, tapi dipikir gue lagi BU buat bayar kontrakan, jadi gue lelang aja."

Harga OB dimulai dari Rp100 ribu. Komika Mongol Stres sempat menawar Rp300 ribu namun belum direspon oleh Denise. Sedangkan tawaran tertinggi sejauh ini diajukan Albertus Dimas dengan harga Rp2,5 juta.

Sejauh ini, belum diketahui kapan lelang tersebut ditutup. Yang pasti, harga baru dari dispenser tersebut mencapai Rp3,3 juta jika dibeli baru.

Bersamaan dengan itu, terkuak pula merek dari dispenser bekas pemberian RD itu. Alhasil suami Ayu Dewi, Regi Datau, dan keluarga besarnya jadi terseret. Pasalnya, dispenser bekas pemberian selingkuhan Denise itu keluaran brand yang dikelola perusahaan milik keluarga Regi, Panasonic.


Instagram

Harga Asli Dispenser Denise Chariesta dari RD

"La itu mah merk alat elektronik puny keluarganya say­čśémaybe tgl ambil aja kali," kata netter. "Punya kakeknya suami ayu dan skrg diteruskan kaya pakdhenya yaitu rahmat gobel kl g salah, bnr g seh namanya­čśé tp pnh bc suami ad pegang cathering namanya cathering gobel," ujar netter.

Instagram

Keluarga Regi Datau Terseret Gegara Dispenser RD

Sebagai informasi, Regi merupakan keturunan keluarga tajir. Ia adalah cucu pendiri perusahaan elektronik Panasonic Gobel, Thayeb Mohammad Gobel. Regi juga menjabat sebagai CEO dari Gobel Catering yang sempat dipercaya menjadi suplier makanan para atlet selama Asian Games 2018. Regi juga mengelola bisnis properti dan menjabat sebagai President Director of Strategy and Development di Gobel Group Holding Company.

Sejauh ini, Regi belum buka suara soal kabar keluarganya terseret. Ayu Dewi sebagai istri juga tampak cuek saat dikabarkan kembaran dispenser dengan Denise. Alih-alih kesal, Ayu malah fokus mengunggah kegiatan positif hingga pamer dirangkul mesra Regi.

Sebelumnya, Denise sempat mengisyaratkan jika keluarga besar RD sudah tahu namun memilih bersikap bodo amat. Denise mengungkap jika perselingkuhan dengan RD sudah jadi rahasia umum.

"Jadi yang tahu palingan keluarganya, terus sama saudaranya si RD noh," terang Denise. "Terus sama teman-temannya yang sering nongkrong, abis itu sama teman-teman gue yang suka lihat pas ulang tahun gue kan dia datang tuh dengan PD nya dulu. Terus abis itu semua orang-orang di tempat gua sering nongkrong yang sering lihat ya tahu, rahasia umum."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait