Nama Suami Ayu Dewi Ramai Disorot, Intip Deretan Kekayaannya
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Sosok suami Ayu Dewi, Regi Datau, jadi sorotan terkait isu miring. Tengah jadi perbincangan, terkuak soal karir Regi dan sumber uangnya yang gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Sosok Regi Datau jadi sorotan hingga trending topik. Bersama dengan Ayu Dewi sang istri, Regi ramai dibahas terkait isu perselingkuhan.

Rumor itu muncul setelah Denise Chariesta buka-bukaan pernah selingkuh 4 tahun dengan pengusaha. Dari ciri-ciri yang disebut Denise, netter curiga jika sosok yang dimaksud adalah Regi.

"Istrinya artis, dia pengusaha. Bininya itu host TV tiap hari, terkenal. Terus YouTuber juga," kata Denise. "Anaknya tiga, yang satu cewek paling gede. Terus yang dua cowok, masih bayi gitu."

Kini setelah ramai diperbincangkan, sepak terjang Regi pun mencuri perhatian. Sebelum terseret isu selingkuh, Regi dikenal sebagai sosok pengusaha sukses. Ia merupakan cucu dari pendiri perusahaan elektronik Panasonic Gobel, Thayeb Mohammad Gobel. Regi juga menjabat sebagai CEO dari Gobel Catering yang sempat dipercaya menjadi suplier makanan para atlet selama Asian Games 2018. Kabarnya, perusahaan katering yang dipimpin Regi itu mendapat nilai kontrak mencapai Rp150 miliar.

Selain bisnis catering, Regi juga menjabat sebagai Presiden Commisioner di PT Industrial Chemitomo Nusantara. Ia juga mengelola bisnis properti dan menjabat sebagai President Director of Strategy and Development di Gobel Group Holding Company.


Namun meski kekayaannya melimpah, Regi mengaku dididik sederhana oleh keluarganya. Ia justru tak merasa bagian dari keluarga konglomerat.

"Aku enggak pernah merasa semenjak kecil seolah-olah konglomerat," kata Regi. "Aku diajarin dari pertama aku kecil sampai aku berangkat kuliah di luar negeri, lulus kuliah luar negeri, aku enggak pernah punya televisi sendiri di kamar. Padahal konon katanya kakek aku bisnis elektronik, artinya sesimpel punya teve di kamar aja aku nggak punya."

Sementara itu, dugaan perselingkuhan Regi dan Denise ini kembali disorot setelah Ayu terciduk menghapus foto buket bunga raksasa hadiah dari Regi. Buket yang diberikan oleh Regi itu kabarnya justru dibeli dari toko bunga milik Denise.

Disisi lain, Denise sudah meminta maaf pada istri sah dari pengusaha yang selingkuh dengannya. Denise menegaskan kalau ia bukan pelakor dan pasrah jika sang istri sah tak mau menerima permintaan maafnya.

"Itu laki orang, tapi gua bukan pelakor. Karena kalau pelakor itu perebut laki orang, sedangkan gua gak merebut, gue orang ketiga," tegas Denise. "Kakak, aku minta maaf," kata Denise. "Aku akuin salah, dan aku nyesel. Dan tidak ada kata maaf gak papa. Gak dibenarkan jadi orang ketiga. Gua doain, kakak semoga happy dan dengan adanya konten ini suami kakak lebih hati-hati. Dan aku lakuin biar suami kakak gak berani macam-macam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait