Ayu Dewi dan Regi Datau Trending, Jawaban Soal Selingkuh Atau Diselingkuhi Jadi Sorotan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi menuai dukungan usai Regi Datau terseret isu selingkuh. Tak cuma itu, pengakuan Ayu dan Regi soal selingkuh atau diselingkuhi juga kembali jadi sorotan.

WowKeren - Ayu Dewi dan Regi Datau jadi sorotan di sosial media. Ayu dan Regi jadi trending topik di Twitter Indonesia terkait dugaan perselingkuhan.

Bukan Ayu, sosok yang diduga selingkuh justru Regi. Publik dibuat syok lantaran Regi dikenal sebagai pria yang lurus dan tak neko-neko.

"After Reza Arap, Rizky Billar, Ayu Dewi’s husband and now Chandra Liow?????? juicy news never stop and we’re here for more teas No seriously, men are trash and all of them cancelled," kata netter. "Queen ayu dewi doesnt deserve this.. from zumi zola and now this!"

Instagram

Ayu-Regi Trending Terkait Isu Selingkuh

Disaat sedang ramai diperbincangkan, masa lalu Ayu dan Regi kembali disorot. Dulunya, Ayu ternyata pernah beberapa kali mengungkap pendapat soal selingkuh atau diselingkuhi.


"Selingkuh atau diselingkuhin? Kenapa?" tanya Thariq Halilintar. "Diselingkuhin..biar dosanya di dia," seru Ayu. "Tapi dimaafin atau engga kalo di selingkuhin? Contoh?" tanya Thariq. "Tergantung, ada usahanya atau engga cuma minta maaf doang," kata Ayu.

Ayu juga sempat mengungkap jawaban mengejutkan bak menggambarkan isi hati. Ia rupanya mengakui kalau mencintai itu hal yang melelahkan. Ayu juga lebih memilih anak ketimbang suami.

"Mencintai atau dicintai?" tanya Thariq. "Mencintai, tapi itu salah. Mencintai itu capek tau, kayak aku sekarang," seru Ayu. "Pilih anak atau suami?" tanya Thariq. "Anak, karena barang aja korek aja bisa diambil orang apalagi suami. Katanya tuh pasangan itu dua, kalo gak diambil Tuhan ya diambil teman," seru Ayu.

Disisi lain, Ayu juga pernah menanyakan hal serupa pada Regi. Tak disangka, Regi sempat nyeletuk kalau ia bakal selingkuh jika diselingkuhi oleh Ayu.

"Ah, gue selingkuh juga. Engga deng, aku pasti akan introspeksi diri. Apa yang aku lakukan salah selama ini, apa yang mungkin kurang di aku selama ini sebagai suami supaya itu ga terjadi lagi," kata Regi. "Bagi aku, pasangan ga boleh maksa. Kalau aku ngerasa pasangan udah ga mau sama aku, ya sudah."

Ayu juga meminta Regi memilih antara diselingkuhi hati atau fisik. "Kebanyakan pria itu selingkuh fisik. Nah kalau wanita itu selingkuh hati, menurut kamu gimana. Kamu milih nya diselingkuhi fisik atau diselingkuhi hati?" tanya Ayu. "Diselingkuhi fisik, kenapa, kalau fisik itu tidak sedalam urusan dengan hati. Sementara kalau selingkuh hati itu sangat dalam bahkan sampai pada materi dan bisa berimbas pada semua," seru Regi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru