On The Lens: Lesti Kejora Laporkan KDRT, Mawar AFI Punya Pacar Hingga H. Faisal Pegang Hak Asuh Gala
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (30/9) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Segmen On The Lens kali ini akan merangkum beragam kabar yang viral dan peristiwa yang terjadi di seputar kehidupan para selebriti berdasarkan liputan dari tim WowKeren.

Menjelang akhir bulan September ini, selebriti membagikan beragam kabar dari suka hingga duka termasuk beberapa di antaranya yang berkaitan dengan kasus hukum. Misalnya saja kabar seorang selebriti yang tengah berbahagia lantaran memiliki kekasih baru. Hingga ada juga seleb yang membawa kabar mengenai proses cerainya saat ini.

Sementara itu selebriti lain juga ada yang tengah berpolemik dengan rekan sesama artis karena ucapan yang dinilai kasar. Hingga terbaru ada kabar dari seorang penyanyi yang melapor polisi lantaran menjadi korban dugaan KDRT.

(wk/sept)

1. Mawar AFI Buka-Bukaan Sosok Mr. Lie Sang Pacar Baru Berstatus Duda


Mawar AFI Buka-Bukaan Sosok Mr. Lie Sang Pacar Baru Berstatus Duda
WowKeren/Fernando

Mawar AFI akhirnya buka suara mengenai rumor pernikahan yang sempat menyeret namanya beberapa waktu lalu. Pada sebuah momen wawancaran, Mawar AFI membantah kabar kini telah menikah lagi. Namun ia membenarkan kabar bahagia jika sudah memiliki seorang kekasih baru. Saat ditanya soal rencana untuk menikah, ia tak menampik adanya keinginan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan sang pacar yang bernama Mr. Lie. Mawar bahkan tak segan memuji sosok Mr. Lie sebagai pria yang baik dan penyayang. Karena itu menurutnya sosok Mr. Lie akan bisa menjadi ayah sambung yang baik dan tepat untuk anak-anaknya.

2. Roro Fitria Hadiri Sidang Cerai Perdana Dengan Pengawalan Ketat


Roro Fitria Hadiri Sidang Cerai Perdana Dengan Pengawalan Ketat
WowKeren/Fernando

Roro Fitria mantap menggugat cerai sang suami, Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya pun telah menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi yang digelar pada hari Selasa (27/9) lalu. Pada saat itu, kedatangan Roro Fitria sudah langsung menarik banyak perhatian. Bagaimana tidak, Roro hadir hingga memasuki ruang sidang dengan pengawalan yang ketat. Sejak datang ke PA untuk menghadiri agenda mediasi, Roro sudah didampingi oleh kuasa hukum serta dikawal oleh beberapa pria berbaju hitam yang juga mengenakan ikat di kepala. Roro sendiri tak segan menjelaskan alasan di balik pengawalan ketat tersebut. Ia blak-blakan mengaku merasa trauma dengan sang suami hingga memilih untuk memperketat penjagaan.

3. Digugat Cerai Roro Fitria, Andre Irawan Masih Ingin Damai Karena Ini


Digugat Cerai Roro Fitria, Andre Irawan Masih Ingin Damai Karena Ini
WowKeren/Fernando

Andre Irawan, suami Roro Fitria rupanya ikut hadir dalam sidang cerainya yang digelar pada hari Selasa (27/9) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun sayangnya, mediasi antara Roro dan sang suami dinyatakan gagal. Meski begitu, Andre menyampaikan terima kasih untuk tim kuasa hukumnya serta kesempatan menjalani mediasi tersebut. Gagalnya sidang mediasi ini tentu berarti rumah tangganya dengan Roro semakin berada di ambang perceraian. Padahal, Andre Irawan mengaku masih berusaha ingin damai dengan sang istri. Andre memiliki satu alasan kuat di baliknya, yakni ia memikirkan sang buah hati yang baru lahir dari pernikahannya dengan Roro Fitria.

4. Frans Faisal Beber Status Hubungannya Dengan Nathalie Holscher, Siap Serius?


Frans Faisal Beber Status Hubungannya Dengan Nathalie Holscher, Siap Serius?
WowKeren/Fernando

Frans Faisal akhrinya buka suara soal kedekatannya dengan Nathalie Holscher. Frans yang sering tampil bersama belakangan ini baik melalui konten maupun sebuah project pekerjaan bersama, tak pelak kerap dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher oleh netizen. Kakak Fuji itu pun akhirnya blak-blakan mengenai status hubungannya dengan Nathalie saat ini. Frans menegaskan jika ia dan Nathalie masih memiliki hubungan sebatas pertemanan saja. Bahkan Frans mengaku belum siap saat disinggung mengenai rencana menikah. Bukan tanpa alasan, Frans merasa jika usianya saat ini masih belum matang untuk menjalani biduk rumah tangga apalagi menjadi kepala keluarga.

5. Pegang Hak Asuh Gala Sky, Haji Faisal Curhat Ada Pihak Yang Berusaha Hancurkan Keluarganya


Pegang Hak Asuh Gala Sky, Haji Faisal Curhat Ada Pihak Yang Berusaha Hancurkan Keluarganya
WowKeren/Fernando

Hak asuh Gala Sky, putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat menjadi sengketa kedua kakeknya. Seperti diketahui, H. Faisal ayah almarhum Bibi dan Doddy Sudrajat ayah dari almarhumah Vanessa Angel sama-sama ingin mendapatkan hak perwalian atas cucu mereka. Hingga akhirnya setelah proses panjang dan berbulan-bulan, hak asuh Gala kini resmi dipegang oleh H. Faisal. Ucapan syukur tentu tak lupa disampaikan oleh ayah Fujianti Utami ini, begitu juga dengan ucapan terima kasih kepada tim kuasa hukum yang sudah membantu di balik perjuangan mereka. Namun sayangnya, H. Faisal juga merasa jika banyak serangan mengarah kepada keluarganya belakangan ini. H. Faisal merasa jika keluarganya “diserang” tak hanya soal hak asuh namun dengan faktor lain yang berpotensi menghancurkan keluarganya. Namun H. Faisal bersyukur hal itu tak terjadi karena perlindungan dari Tuhan.

6. Robby Shine Punya Rekaman Billy Syahputra Ngomong Kasar Ke Istrinya


Robby Shine Punya Rekaman Billy Syahputra Ngomong Kasar Ke Istrinya
WowKeren/Fernando

Robby Shine meradang usai mendengar Billy Syahputra diduga melontarkan perkatan kasar ke sang istri, Nastasya Shine. Robby mengaku sudah menegur namun tak diindahkan, karena itu ia memilih langsung melaporkan Billy ke pihak berwajib. Robby Shine bahkan tegas mengaku memiliki bukti rekaman Billy yang disebutnya berkata kasar sebanyak tiga kali kepada sang istri. Robby Shine mengatakan jika ia tak memiliki kepentingan lain di balik masalah ini, ia juga menepis tudingan pansos yang dilontarkan oleh netizen. Pasalnya, Robby mengaku akan menyudahi perkara bahkan mencabut laporan apabila Billy memenuhi satu-satunya syarat yakni menyampaikan permintaan maaf. Robby menjelaskan jika ia tak akan memperpanjang masalah tersebut jika Billy mengaku salah dan tak akan mengulanginya lagi.

7. Lesti Kejora Buat Laporan Soal Dugaan KDRT, Polisi Bilang Begini Terkait Bukti


Lesti Kejora Buat Laporan Soal Dugaan KDRT, Polisi Bilang Begini Terkait Bukti
WowKeren/Fernando

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Lesti Kejora. Pasalnya, rumah tangga dengan Rizky Billar yang selama ini terlihat adem ayem justru mendadak diterpa isu KDRT. Lesti dikabarkan melaporkan Rizky Billar atas dugaan tindak KDRT. Kabar ini pun telah dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Lesti disebut melaporkan sang suami usai diduga menjadi korban tindakan KDRT. AKP Nurma menjelaskan jika Lesti akan menjalani visum sebagai bukti dari laporannya. Namun terkait panggilan, pihak polisi menyebut akan memperdalam kasus tersebut terlebih dahulu dengan mengumpulkan bukti dan saksi-saksi. Setelah itu baru akan ada panggilan terkait laporan dugaan KDRT yang dibuat oleh Lesti Kejora ini.

8. Frans Faisal Dan Nathalie Makin Dekat, Marissya Icha: Harusnya Mundur Teratur Ya


Frans Faisal Dan Nathalie Makin Dekat, Marissya Icha: Harusnya Mundur Teratur Ya
WowKeren/Fernando

Marissya Icha sebelumnya lebih dulu dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Frans Faisal. Tak pelak saat Frans kini lebih banyak menunjukkan kedekatan dengan Nathalie Holscher, Marissya Icha pun ikut disorot. Namun rupanya kedekatan Frans dan Nathalie ditanggapi santai oleh Marissya Icha. Ia mengaku sebagai orang yang fleksibel dan tak memaksakan hati orang. Karena itu Nathalie masih menjalin hubungan baik dengan Frans saat ini, meski kakak Fujianti Utami tersebut semakin dekat dengan Nathalie Holscher. Marissya Icha juga mengisyaratkan soal mundur di tengah kedekatan Frans dan Nathalie saat ini. Akan tetapi Marissya Icha sendiri tak menepis sosok Frans yang sebagian ternyata masuk dalam kriteria idamannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait