On The Lens: Chef Haryo Tutup Usia, G-Dragon Fix Tinggalkan YG, Berita Populer Lainnya
Instagram/tunas.eatery/attila_syach
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (22/12) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air dan Korea Selatan yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan Korea Selatan. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di pertengahan bulan Desember, kabar duka datang dari dunia kuliner. Seorang juru masak terkenal dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit. Sederet rekan artis pun mengucapkan bela sungkawa akan kepergian chef tersebut.

Di sisi lain, kabar tak kalah menghebohkan juga datang dari artis K-pop mengumumkan hengkang dari agensi yang enagunginya setelah sekian lama. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan berikut ini:

(wk/rosi)

1. Cinta Laura Dikira Nikah Diam-Diam


Cinta Laura Dikira Nikah Diam-Diam
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura dan Arya Vasco diterpa rumor menikah diam-diam. Bermula dari unggahan Cinta yang memperlihatkan keduanya memasak bersama. Banyak netizen yang menduga jika Cinta dan Arya tinggal serumah. Keduanya pun diduga sudah menikah. Meski begitu, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari keduanya.

2. Lee Beom Soo Tepis Rumor Cerai


Lee Beom Soo Tepis Rumor Cerai
Instagram/yoonj.lee

Lee Beom Soo (Lee Bum Soo) dikabarkan akan bercerai dengan istrinya, Lee Yoon Jin. Hal ini dikarenakan aktivitas mereka berdua di media sosial. Pasangan ini juga diketahui tidak lagi saling follow di Instagram, sehingga muncul spekulasi bahwa mereka bercerai. 

Apalagi pada 17 Desember lalu, Yoon Jin membuat postingan di Instagram berupa kutipan berbunyi, “Akhir dari bab pertamaku.” Beruntungnya kabar ini tidaklah benar. Y. ONE Entertainment selaku agensi Beom Soo membantah rumor perceraian yang beredar.

3. Putri Attila Syah Diduga Diculik


Putri Attila Syah Diduga Diculik
Instagram/attila_syach

Putri Attila Syah diduga diculik oleh sejumlah orang tidak dikenal. Diketahui bocah tersebut tengah asyik berada di tempat wisata kolam renang saat tiba-tiba dijemput paksa. Gadis kecil itu ditemukan dikunci di sebuah kamar. Beruntungnya gadis tersebut segera ditemukan. Terkait kejadian ini, Attila sudah membuat pengaduan ke pihak berwajib.

4. G-Dragon Resmi Tinggalkan YG Entertainment


G-Dragon Resmi Tinggalkan YG Entertainment
dailian

G-Dragon BIG BANG akhirnya resmi keluar dari YG Entertainment lantaran tidak lagi memperpanjang kontrak. Walau begitu, agensi Yang Hyun Suk tersebut memastikan akan terus memberikan dukungan. YG juga merasa terhormat karena bisa mendukung G-Dragon sejak awal debutnya di tahun 2006 lalu.

5. Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia


Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia
Instagram/tunas.eatery

Chef Haryo Pramoe dikabarkan telah berpulang di usia ke-48 tahun. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi, Jawa Barat. Sebelumnya, mendiang diketahui sempat menjalani operasi besar yang disebut diseksi aorta lantaran mengidap penyakit jantung. Kala itu, operasi Chef Haryo berjalan dengan lancar saat itu. Rekan artis turut berduka kehilangan Chef Haryo, salah satunya Ferry Maryadi.

6. Agensi Bantah Kim Gyurae Jadi Korban Grooming


Agensi Bantah Kim Gyurae Jadi Korban Grooming

Baru-baru ini, muncul rumor idol berusia 14 tahun itu menjadi korban grooming karena diduga pacaran dengan seorang stylist berusia 22 tahun yang diduga adalah Kim Gyurae Fantasy Boys. Atas kabar ini, agensi sang idol turun tangan. PocketDol merilis pernyataan resmi dan memberikan bantahan. Untuk bukti-bukti yang sudah beredar juga disebut palsu dan hasil editan jahat.

7. Lee Min Jung Melahirkan Anak Kedua


Lee Min Jung Melahirkan Anak Kedua
Newsen

Lee Min Jung telah melahirkan anaknya mereka yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis (21/12). Agensi mengungkap bahwa suaminya, Lee Byung Hun senantiasa menemani istrinya ini selama persalinan. Saat ini kondisi ibu dan anaknya dalam keadaan sehat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait