On The Lens: Kiki Fatmala Meninggal Dunia, BCL Segera Nikah Lagi, Polemik 'MCI'
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (1/12) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di awal bulan Desember, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia. Kabar duka datang dari artis senior yang meninggal dunia usai berjuang melawan kanker. Hal ini tentunya mengejutkan publik dan rekan sesama artis mengucapkan bela sungkawa.

Di sisi lain, kabar bahagia datang dari artis yang akhirnya memutuskan untuk menikah kembali sepeninggal suaminya. Kabarnya pernikahan mereka akan digelar dalam waktu dekat. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan berikut ini:

(wk/rosi)

1. Kiki Fatmala Tutup Usia


Kiki Fatmala Tutup Usia

Kiki Fatmala mengembuskan napas terakhirnya di usianya yang ke-56 pada Jumat (1/12) pagi.  Menurut pihak keluarga, sang aktris meninggal usai mengalami komplikasi. Sebelumnya, Kiki divonis menderita kanker stadium 4 pada tahun 2021. Keluarga mengungkap prosesi pemakaman akan digelar tertutup, dengan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat.

2. BCL Segera Nikah Lagi


BCL Segera Nikah Lagi

Sepeninggal Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL akan segera menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana. Bahkan pihak KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan menyatakan berkas pernikahan mereka sudah lengkap. Jelang pernikahannya ini, BCL juga mengganti nama akun Instagramnya yang semula memakai nama belakang Ashraf dengan namanya sendiri. Sementara itu, BCL dan Tiko diduga akan melangsungkan pernikahan secara eksklusif dengan konsep intimate wedding di Bali pada 2 Desember.

3. Polemik 'MasterChef Indonesia'


Polemik 'MasterChef Indonesia'

Kemenangan Belinda atas Kiki di "MasterChef Indonesia" atau "MCI" masih jadi perbincangan hangat. Imbasnya kredibilitas para juri yakni Chef Juna, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Arnold  ramai dipertanyakan. Dituding adanya settingan, Chef Juna dengan tegas membantah bahwa MCI tidak menyuguhkan tayangan yang secara sengaja di-setting hanya untuk menaikkan rating.

4. Mawar AFI Oplas Hidung ke Korea Selatan


Mawar AFI Oplas Hidung ke Korea Selatan

Mawar AFI kembali melakukan operasi plastik alias oplas di Korea Selatan. Ibu tiga anak tersebut memperlihatkan kondisi wajahnya usai menjalani serangkaian prosedur operasi. Kini hidungnya dipercantik dengan melibatkan tulang iganya.

5. Chikita Meidy Mengaku Dibully


Chikita Meidy Mengaku Dibully

Chiquita Meidy alias Chikita Meidy jadi sorotan saat dirinya curhat soal masa lalu dibully kakak kelas.  Wanita yang akrab disapa Chika ini juga baru mengungkap jikalau dirinya dulu sempat meminta bantuan Kak Seto imbas bully yang menurut pengakuannya dilakukan oleh seorang artis. Namun di sisi lain,  menegaskan kalau ia tak menyimpan dendam pada pelaku yang membullynya semasa kecil.

6. Rumor Pertunangan Verrell Bramasta dengan Putri Zulhas


Rumor Pertunangan Verrell Bramasta dengan Putri Zulhas

Rumor pertunangan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas hingga kini masih jadi sorotan. Di tengah hebohnya rumor tersebut, ibunda Verrell, Venna Melinda, terciduk memberikan like di postingan foto Putri saat main tenis bareng Nagita Slavina, Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad. Hal ini tentu saja membuat heboh jagat maya.

7. Rizki DA Segera Menikah


Rizki DA Segera Menikah

Rizki Syafaruddin alias Rizki DA akan segera melangsungkan pernikahan kedua. Menurut rencana, ia akan mempersunting seorang gadis berinisial H pada awal Desember mendatang di Bandung. Mantan suami Nadya Mustika Rahayu ini masih belum ingin mengungkap sosok wanita idaman barunya tersebut. Namun baru-baru ini beredar video gadis berinisial HE yang diduga adalah calon Rizki.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait