Breaking News: Kiki Fatmala Meninggal Dunia usai Alami Komplikasi Akibat Kanker
Instagram/qq_fatmala
Selebriti
RIP Kiki Fatmala

Kabar kematian Kiki Fatmala disampaikan langsung oleh pihak keluarga melalui unggahan Instagram miliknya pada Jumat (1/12). Ucapan duka cita pun mengalir deras untuk Kiki.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Kiki Fatmala. Kiki dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-56 pada Jumat (1/12) pagi. Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan keluarga melalui unggahan Instagram Kiki.

Menurut keluarga, Kiki mengembuskan napas terakhirnya usai mengalami komplikasi. Sebelumnya, Kiki diketahui memiliki riwayat kanker.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," ungkap perwakilan keluarga. "Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker."


Pihak keluarga pun meminta agar publik memberikan privasi. Mereka pun meminta agar karangan bunga digantikan menjadi sumbangan kepada badan amal.

"Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala," lanjut pernyataan keluarga. "Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih."

Sementara itu, hingga kini masih belum diketahui pasti kapan jenazah Kiki akan dimakamkan. Ucapan duka cita hingga kini terus mengalir untuk Kiki. Selamat jalan, Kiki...

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru