Pihak Kiki Fatmala Klarifikasi Hubungan Keluarga usai Muncul Oknum Ngaku Adik
Instagram/qq_fatmala
Selebriti
RIP Kiki Fatmala

Pihak Kiki Fatmala memberikan klarifikasi terkait hubungan keluarga yang sempat simpang siur di masyarakat. Diakui pihak keluarga, mendiang Kiki hanya memiliki satu adik dan suami saja sebagai keluarga inti.

WowKeren - Kiki Fatmala tutup usia pada 1 Desember lalu. Ia mengembuskan napas terakhirnya usai mengalami komplikasi akibat penyakit kanker yang dideritanya. Kepergian Kiki pun membuat keluarga dan sahabat berduka.

Di tengah rasa duka, nama Maruef Ashary mendadak jadi perhatian. Pria yang sebelumnya mengaku sebagai adik Kiki ini diduga telah memberikan pernyataan yang salah. Pihak keluarga pun meluruskan hal tersebut melalui unggahan Instagram Kiki pada Selasa (5/12).

"Dengan rasa duka yang mendalam, kami ingin mengumumkan berpulangnya sosok terhormat, Kiki Fatmala. Sehubungan dengan pembahasan yang terus berlanjut, kami ingin secara resmi menjelaskan beberapa rincian mengenai hubungan keluarga Almh. Kiki Fatmala," ungkap perwakilan keluarga Kiki dalam pernyataannya. "Almh. Kiki Fatmala memiliki hanya satu saudara kandung, seorang adik perempuan bernama Suzanna (Anna, dan juga seorang suami bernama Christopher Herboldt."

"Pernyataan ini dikeluarkan untuk meluruskan segala bentuk miskonsepsi dan memberikan informasi yang akurat mengenai keluarga inti dari Almh. Kiki Fatmala [sic!]," lanjut pihak Kiki. "Kami menghimbau agar klarifikasi ini dihormati untuk menjaga privasi dan martabat keluarga yang sedang berduka selama masa sulit ini [sic!]."


Berikutnya, pihak keluarga juga membantah jika Kiki meninggal pada pukul 01.00 pagi. Kiki rupanya meninggal sekitar pukul 05.00 pagi.

"Selain itu, kami ingin menjelaskan bahwa Almh. Kiki Fatmala meninggal pada hari Jumat, 1 Desember 2023, pukul 05.00 pagi, bukan pukul 01.00 pagi seperti yang dikabarkan dalam beberapa rumor," lanjut keluarga Kiki. "Untuk pertanyaan terkait berpulangnya Almh. Kiki Fatmala atau hal-hal lain yang berkaitan dengannya, kami meminta kepada media dan masyarakat untuk menghubungi langsung keluarga terdekatnya, yaitu Suzanna (Anna) dan Christopher Herboldt."

"Kami menghargai pengertian dan kerja sama Anda dalam menghormati keinginan keluarga selama masa sulit ini. Terima kasih atas pengertiannya," tandas pihak keluarga Kiki.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru