Perubahan Sikap Kiki Fatmala Sebelum Meninggal Sempat Bikin Khawatir
Instagram/qq_fatmala
Selebriti
RIP Kiki Fatmala

Kiki Fatmala ternyata sempat menghilang bak ditelan bumi hingga membuat para sahabatnya khawatir. Tak ayal kepergian Kiki yang mendadak membuat Diah Permatasari dan Ozy Syahputra terpukul.

WowKeren - Kedua sahabat Kiki Fatmala, Diah Permatasari dan Ozy Syahputra menceritakan perubahan sikap mendiang sebelum meninggal dunia pada Jumat (1/12). Diah sempat merasa khawatir lantaran pesannya tak kunjung dibalas oleh Kiki. Meski sebenarnya ia tahu sahabatnya itu kurang suka berkomunikasi lewat pesan, lebih memilih untuk teleponan.

"Belum lama banget itu Kiki teleponan sama saya. Terus terang, saya sama Kiki itu dekat, cuma memang jarang ketemu karena kesibukan masing-masing. Cuma sebulan yang lalu, Kiki itu paling enggak suka WA atau ngechat, dia selalu telepon. Dia langsung telepon, cerita segala macem lah," ungkap Diah saat ditemui di rumah duka.

Diungkap Diah bahwa Kiki cukup sering menghubunginya untuk saling berbagi cerita. Namun, dari terakhir setelah mereka berkomunikasi, Kiki sudah tidak lagi ada menghubunginya. Diah pun merasa khawatir.

Belum lagi, ketika dirinya menerima tawaran syuting yang seharusnya bersama Kiki dan Ozy, Diah malah berakhir datang sendirian ke tempat syuting. Kiki tidak kunjung memberi kabar, sedang Ozy juga mengatakan bahwa syutingnya tidak jadi.


"Saya beberapa hari ini nyari-nyari dia kok enggak ada kabar. Setelah telepon itu, jelang dua atau tiga minggu saya dapat tawaran syuting bertiga. Saya yakin banget Kiki sama Ozy itu bisa, saya biasanya calling dia (Ozy) sama calling Kiki. Terus pas besoknya saya calling Kiki, Kiki udah enggak jawab. Tapi saya pikir Kiki masih sibuk, Ozy bilangnya juga enggak jadi," tutur Diah.

"Pas besoknya saya datang ke lokasi syuting, cuma saya sendiri. Akhirnya karena tidak lengkap, formatnya diubah. Itu terakhir saya sudah agak curiga, tapi sayanya sibuk banget," imbuhnya.

Dia pun bertanya-tanya sebenarnya ada apa dengan para sahabatnya, terutama Kiki yang seolah menghilang bak ditelan bumi. Pun di hari saat Kiki meninggal, Diah sempat melihat-lihat Instagram sahabatnya itu. Betapa terkejutnya ketika ia menemukan unggahan terbaru Kiki yang mengabarkan bahwa sang aktris telah berpulang.

"Terus akhirnya tadi pagi, saya tuh enggak tahu biasanya pagi-pagi enggak pernah teleponan juga, tiba-tiba aku ngucapin dia (Ozy) ulang tahun, terus kulihat sekilas kok Kiki tulisannya di IG-nya tanggal lahirnya dia sama hari ini. Saya pikir 'kok Kiki iseng banget sih'. Akhirnya saya baca halaman demi halaman, ternyata Kiki enggak ada. Saya langsung panik dong, saya telepon Ozy dong, nangis saya," pungkas Diah.

Kepergian Kiki yang begitu mendadak ini membuat Diah syok setengah mati. Ia pun menghubungi Ozy sambil menangis. Kini Diah paham mengapa belakangan waktu terakhir sikap sahabatnya itu berubah. Ternyata karena kondisi kesehatan Kiki memang sedang menurun.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru