BCL Diingatkan Lagi Soal Pesan Lawas Mendiang Ashraf Sinclair Jelang Pernikahan
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Bunga Citra Lestari dikabarkan akan menikah hari ini, Sabtu (2/12). Ia pun diingatkan kembali tentang pesan lawas mendiang Ashraf Sinclair di momen perayaan pernikahan mereka pada 8 November 2019 silam.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah hari ini, Sabtu (2/12), di Bali. Menjelang pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana, wanita yang akrab disapa Unge ini diingatkan kembali tentang pesan lawas mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Dalam unggahan lawas Ashraf pada 8 November 2019, ia memperlihatkan potret pernikahannya dengan Unge dari belakang. Saat itu, Ashraf dan Unge rupanya sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-11.

Di bagian keterangan foto, Ashraf berpesan kepada Unge bahwa ia akan selalu berada di samping sang istri dalam keadaan apapun. Ia pun tidak lupa memberikan pujian kepada Unge.

"Happy Anniversary @bclsinclair ... 11 tahun bersama. Melewati suka dan duka, aku mendukungmu sama seperti kamu mendukungku," tulis Ashraf. "Tiada hari terlewatkan tanpa kebaikan, semangat, cinta, dan kegigihanmu yang membuatku kagum."

"Di dalam dirimu, aku melihat diriku dengan versi terbaik sama seperti aku melihatmu juga. Terima kasih sudah berjalan melewati perjalanan ini denganku dan banyak langkah lagi kita berjalan, berdampingan, bergandengan tangan, sepenuh hati. Aku mencintaimu popet...," tutup Ashraf.

Potret Pernikahan Lawas BCL Bareng Ashraf Sinclair Kembali Diingatkan Netizen

Instagram


Unggahan lawas Ashraf tersebut rupanya menjadi perbincangan netizen menjelang detik-detik pernikahan Unge. Banyak netizen yang masih terpukul dan belum ikhlas melepas Unge menikah lagi. Mereka pun mengingatkan Unge akan unggahan tersebut.

"😒😒😒😒😒," ungkap akun @niahe***wantnh bersedih di bagian kolom komentar unggahan Ashraf tersebut. "Se ga iklas itu uwek masa huhuuu,padahal unge jg berhak bahagia @wu***dm [sic!]," balas akun @cut.nu***isyah1993. "Sedih cuy liat postingan ini :( [sic!]," timpal akun @morp***eea.

"Tidak ada yang abadi 😒," sahut akun @eva***rlamalia. "Ashraf, dia akan menikah... πŸ₯ΊπŸ’”," komentar akun @irma***estari. "Cinta sejati untukmu tapi tidak untuk yang lainnya. Cinta sejati terasa berbeda sekarang, tapi aku tahu setiap orang berhak bahagia. RIP," kata akun @elizab***lisa. "@itsmebcl Msh inget momen ini ga di nikahan ntar? πŸ₯Ή [sic!]," tambah akun @mahe***sa.

Sementara itu, sejumlah sahabat ikut memberikan ucapan selamat kepada Unge. Luna Maya mendoakan yang terbaik untuk Unge.

"Aku no comment, yang menikah bukan saya, yang punya hubungan bukan saya, tanya langsung sama orangnya," ungkap Luna. "Didoain saja yang baik-baik."

Hal senada juga disampaikan oleh Raffi Ahmad. Sebelumnya, Raffi juga sempat menggoda Unge soal cincin berlian yang ada di jari Unge. Ia pun berjanji akan datang menghadiri pernikahan salah satu sahabatnya itu.

"Didoain semoga lancar," kata Raffi dalam kesempatan berbeda. "Iya, insyaallah (datang)."

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru