Jungkook Tersentuh Megan Thee Stallion Tahan Sakit untuk Tetap Tampil Bareng BTS
X/bts_bighit/Instagram/theestallion
Musik

Dalam DVD dokumenter BTS yang dirilis baru-baru ini, pelantun 'Seven' itu menjelaskan bahwa ia tak menyangka bahwa Megan mau naik ke atas panggung dan tampil bersama grupnya dengan kondisi kaki yang sakit.

WowKeren - Jungkook dibuat tersentuh karena komitmen Megan Thee Stallion kepada BTS. Dalam DVD dokumenter BTS yang dirilis baru-baru ini, sang idol menerangkan kalau rapper "Savage" itu mengambil bagian di konser BTS pada November tahun 2021 lalu dalam kondisi menahan sakit di kakinya.

Saat memulai ceritanya, Jungkook mengenang penampilan "Butter" grupnya di konser "Permission to Dance on Stage" di Los Angeles, Amerika. Ia menyebutkan bahwa untuk penampilan tersebut, BTS memberikan kejutan spesial kepada para ARMY dengan mengundang Megan untuk tampil bersama.

Menariknya, Jungkook mengakui bahwa ia sampai dibuat terpana oleh reaksi ARMY ketika Megan muncul di pertengahan penampilan "Butter". Idol kelahiran tahun 1997 bercerita, "Kita sudah gladi bersih dengan Megan di hari acara digelar. Ketika aku mendengar mereka (ARMY) teriak (saat konser), aku kayak 'oh benar juga (ARMY tidak tahu)' gitu."

Jungkook BTS cerita tentang penampilan bersama Megan

Sumber: Twitter


Jungkook lebih lanjut membocorkan kalau Megan ternyata tampil dalam kondisi sakit. Jungkook menerangkan kalau ternyata kondisi kaki Megan kala itu tidak baik-baik saja.

Oleh karena itu, Jungkook merasa tersentuh karena Megan tetap nekat tampil bersama BTS meski menahan sakit. "Aku benar-benar berterima kasih karena Megan datang meski kakinya sakit," beber maknae BTS ini.

Cerita Jungkook terkait kondisi Megan ini membuat ARMY heboh. Apalagi, Megan diduga menahan sakit di kakinya usai insiden penembakan oleh Tory Lanez di tahun 2020 lalu. Hal tersebut membuat ARMY semakin tersentuh oleh usaha keras Megan demi bisa tampil bersama BTS.

"Meg, kamu sangat manis, bayi yang cantik. Kalau aku bisa, aku akan memberikan ciuman di dahi dari semua orang di dunia, aku berharap aku bisa," beber @9****s. "Satu hal tentang megan dan bts, apa itu sakit, atau mematahkan apa pun, mereka akan memberikan penampilan terbaik di luar kekurangan mereka [sic!]," jelas @l****s.

Penampilan BTS dan Megan sendiri memang telah dinanti-nantikan sejak mereka berkolaborasi dengan merilis remix lagu "Butter" pada Agustus tahun 2021 lalu. Tak ayal, kemunculan Megan di atas panggung bersama BTS kala itu pun disambut heboh.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru