Giselle aespa Ternyata Pernah 4 Kali Ditolak Gabung SM
Instagram/wikasalim/aerichandesu
Musik

Salah satu topik obrolan Giselle dan Dex di konten ini adalah pengalaman audisi sang idol. Di sini, ia ditanya bagaimana proses dirinya diterima masuk SM Entertainment sebagai trainee.

WowKeren - Giselle aespa menjadi bintang tamu di konten YouTube "Dex's Fridge Interview" yang ditayangkan pada Kamis (30/11). Di sini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut mengungkapkan kalau dirinya pernah ditolak sebanyak empat kali oleh SM Entertainment.

Salah satu topik obrolan Giselle dan Dex di konten ini adalah pengalaman audisi sang idol. Di sini, penyanyi asal Jepang tersebut ditanya bagaimana proses dirinya diterima masuk SM Entertainment sebagai trainee.

"Apa kamu di-casting atau...?" tanya Dex. "Aku menjalani audisi. Audisi SM. Audisi terbuka hari Sabtu. Aku melakukannya sekitar empat kali," ungkap Giselle. Dex bertanya apakah itu audisi di Jepang, dan Giselle menjawab di Korea.

"Aku datang ke Korea sehari setelah kelulusan. Aku terus menjalani audisi (sampai berhasil)," kata Giselle. Dex cukup terkejut mendengar pengakuan sang idol dan Giselle pun menambahkan, "Saat itu, aku sudah bertekad."


Giselle aespa Ternyata Pernah 4 Kali Ditolak Gabung SM Giselle aespa Ternyata Pernah 4 Kali Ditolak Gabung SM

"Kalau kamu gagal setelah mencoba untuk yang keempat kalinya, apa kamu akan terus mencoba atau akan mencoba hal lain?" tanya Dex. "Aku akan mencoba (menjalani audisi di) agensi lain," jawab Giselle sambil tertawa.

"Ah, kamu akan mencoba agensi lain? 'SM tidak suka aku, aku harus pergi ke YG, aku harus pergi ke JYP.' Seperti ini?" tanya Dex yang juga tertawa. "Aku rasa begitu," jawab Giselle.

Sementara itu, Giselle resmi debut sebagai member aespa pada November 2020. Di antara empat member, dirinya menjalani masa training paling pendek yaitu sekitar satu tahun.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru