Adik Kiki Fatmala Ungkap Kondisi Terakhir Sang Aktris Sebelum Meninggal Dunia
Instagram/maruef_ashary
Selebriti

Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (1/12). Sang adik yakni Maruef Ashary membeberkan terkait kondisi terakhir sang kakak sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

WowKeren - Duka mendalam tengah menyelimuti dunia perfilman Indonesia saat ini. Aktris Kiki Fatmala dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya pada hari Jumat ini, 1 Desember 2023. Sang adik yakni Maruef Ashary pun mengungkapkan terkait kondisi terkait Kiki sebelum tutup usia.

Kendati tak secara detail, Maruef menyebut kondisi terakhir sang kakak tidak menyusahkan keluarga dan orang lain. Ia mengisyaratkan sang kakak meninggal dalam keadaan tenang.

“(Kondisi terakhir) Tidak menyusahkan alhamdulillah-nya, tidak merepotkan banyak orang, tidak merepotkan keluarga," ungkap Maruef Ashary kepada rekan media di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Jumat (1/12).

Maruef menyebut jika mendiang Kiki tutup usia di kediamannya pada pukul 01.00 WIB dini hari. “Nggak dirawat sih, meninggalnya di rumah. Tadi malam jam 01.00 WIB," sambungnya. Jenazah mendiang Kiki juga disebut akan dimakamkan di San Diego Hills esok hari.


Sementara itu, mendiang Kiki Fatmala sendiri sebelumnya dikabarkan sempat mengidap sakit kanker. Namun, sang aktris juga sempat dinyatakan sembuh oleh dokter sebelum akhirnya berpulang ke sisi Sang Pencipta.

“Dia bilang kurang sehat aja. Tapi dia super kuat banget sih dan memang sudah pernah dinyatakan sembuh tapi semua kembali kepada Tuhan. Tuhan yang punya kuasa, Tuhan berkehendak, kita hanya bisa pasrah dan ikhlas,” sambung Maruef.

Terakhir, sang adik mengutarakan ketegaran atas kepergian Kiki Fatmala. Pihak keluarga pun menyampaikan pesan permintaan maaf untuk mendiang Kiki semasa hidupnya.

“Yang penting didoakan aja kakak saya. Udah itu aja, salam Jumat meninggalnya di hari yang bagus. Dan mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf kakak saya kalau ada salah. Sekali lagi saya minta maaf apabila ada kesalahan kakak saya yang disengaja maupun tidak disengaja kepada siapa pun itu tolong dimaafkan yang sebesar-besarnya,[sic!]” pungkas adik mendiang Kiki Fatmala.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait