Ayah Ammar Zoni Diserbu Usai Buat Postingan Baru di Tengah Perceraian Sang Putra
Instagram/suhendri_zoni
Selebriti
Irish Bella dan Ammar Zoni Cerai

Suhendri Zoni ayah Ammar Zoni akhirnya muncul lewat aktivitas terbaru di media sosialnya usai sang putra digugat cerai Irish Bella. Postingan baru Suhendri sontak disebut warganet.

WowKeren - Ayah Ammar Zoni, yakni Suhendri Zoni perdana muncul lewat unggahan terbaru usai sang putra digugat cerai Irish Bella. Unggahan terbaru Suhendri di Instagram sontak langsung diserbu oleh warganet.

Lewat unggahan terbarunya, Suhendri ikut membanggakan putra keduanya, Aditya Zoni yang tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Ayah Ammar ikut membagikan foto dan konten nyaleg sang putra.

Tak lama, beberapa orang langsung meninggalkan komentar di unggahan terbaru Suhendri tersebut. Sebagian besar komentar mengungkit soal perceraian Irish dan Ammar.

Photo-INFO

Instagram


Meski diserbu pertanyaan seputar Irish dan Ammar, Suhendri tak terlihat memberikan komentar apa pun. Kabarnya, mertua Irish Bella itu sedang sakit di tengah kasus perceraian sang putra.

Sementara itu, Ammar di hari sebelumnya, Kamis (30/11) kembali mangkir sidang perceraian. Pengacara Ammar membenarkan jika ketidakhadiran Ammar di sidang sebagai upaya dirinya untuk mempersulit proses perceraian Irish. Pasalnya, bapak dua anak itu dikatakan tak mau pisah dari Irish.

”Ya pengadilan aja fungsinya mempersulit apalagi dia yang memang masih menginginkan rumah tangganya utuh, ya mempersulit lah, gak mungkin dia (Ammar) mempermudah. Ya dia tidak hadir alasan pertama karena akan mempertahankan rumah tangganya,” ungkap Jon Mathias selaku pengacara Ammar di PA Depok kemarin, Kamis (30/11).

Alasan utama Ammar tak mau berpisah dari Irish lantaran ia menyayangkan pernikahan yang sudah mereka jalin lama. Terlebih lagi, Ammar memikirkan nasib kedua anaknya, yakni Air dan Amala yang masih kecil. Karena itu, Ammar tengah mengupayakan segala cara demi bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Irish.

“Ya alasan utamanya kan satu dia udah menjalani empat tahun, kemudian juga udah punya anak. Kemudian juga sesuai dengan tuntutan agama juga, perceraian itu kan sakral kalau di agama Islam, gak mudah bercerai itu, pengadilan dibentuk bukan untuk mempermudah perceraian, mempersulit, jangan salah,” paparnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru