Ammar Zoni Sengaja Persulit Proses Perceraian Irish Bella Demi Pertahankan Pernikahan
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Irish Bella dan Ammar Zoni Cerai

Pengacara Ammar Zoni membenarkan jika ketidakhadiran sang aktor di beberapa kali sidang guna mempersulit proses perceraian Irish Bella. Pasalnya, Ammar keukeuh tak mau berpisah dari Irish.

WowKeren - Pihak Pengadilan Agama Depok masih menanti kehadiran Ammar Zoni sampai jam 12 siang hari ini, Kamis (30/11). Diketahui, hari ini merupakan sidang lanjutan perceraian Ammar dan Irish Bella usai sebelumnya sempat ditunda.

Namun, pengacara Ammar membenarkan jika ketidakhadiran Ammar di sidang selama ini untuk mempersulit perceraiannya dengan Irish. Pasalnya, bapak dua anak itu keukeuh tak mau berpisah dari Irish.

“Pada intinya Ammar itu akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya. Jadi intinya kami diperintahkan untuk bagaimana mempertahankan rumah tangganya,” kata Jon Mathias selaku pengacara Ammar di PA Depok hari ini, Kamis (30/11).

“Ammar tidak hadir karena ada yang bilang untuk mempersulit?” cecar wartawan pada pengacara Ammar. “Ya sebenarnya kan kalau mempersulit itu sesuai undang-undang perkawinan bahwa pengadilan ini dibentuk untuk mempersulit perceraian,” terangnya.


“Ya kan sebenernya udah ku bilang bahwa fungsi pengadilan ini untuk mempersulit perceraian, ya pengadilan aja fungsinya mempersulit apalagi dia yang memang masih menginginkan rumah tangganya utuh, ya mempersulit lah, gak mungkin dia (Ammar) mempermudah. Ya dia tidak hadir alasan pertama karena akan mempertahankan rumah tangganya,” ungkap pengacara Ammar lagi.

Alasan utama Ammar tak mau berpisah dari Irish lantaran ia menyayangkan pernikahan yang sudah mereka jalin lama. Terlebih lagi, Ammar memikirkan nasib kedua anaknya, yakni Air dan Amala yang masih kecil.

Karena itu, Ammar tengah mengupayakan segala cara demi bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Irish. Sehingga, ketidakhadiran Ammar di beberapa kali sidang merupakan upayanya untuk menghambat perpisahan dengan Irish.

“Ya alasan utamanya kan satu dia udah menjalani empat tahun, kemudian juga udah punya anak. Kemudian juga sesuai dengan tuntutan agama juga, perceraian itu kan sakral kalau di agama Islam, gak mudah bercerai itu, pengadilan dibentuk bukan untuk mempermudah perceraian, mempersulit, jangan salah,” paparnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru