Chef Arnold Bikin Gaduh Lewat Cuitan Baru Terkait Kontroversi Kemenangan 'MCI' Season 11
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold malah membuat beberapa netter kesal karena cuitannya di akun X yang dianggap memicu kesalahpahaman. Lantas bagaimana sikap Arnold menanggapi komentar-komentar tersebut?

WowKeren - Chef Arnold bisa dibilang menjadi satu-satunya juri "MasterChef Indonesia" yang paling vokal dibanding Chef Juna dan Renatta Moeloek dalam menanggapi kontroversi kemenangan Belinda di season 11. Seperti halnya yang tampak pada akun X milik Arnold di hari ini, Kamis (30/11).

Chef berusia 35 tahun itu sukses membuat warganet gaduh perkara beberapa cuitannya yang dianggap malah memancing kesalahpahaman. Pasalnya, Arnold berujar akan memberi bocoran yang diduga terkait dengan kemenangan Belinda. Namun, Arnold tak kunjung berbicara dengan jelas sehingga memancing kekesalan netter.

"Emang boleh spill? Emg boleh? Yakin nih? Di spill ya? [sic!]" tulis Arnold mengawali cuitannya.

Tak butuh waktu lama, cuitan Arnold itu langsung diserbu dengan beragam komentar netizen. Ada yang memberikan dukungan, tapi ada pula yang menghujat. Arnold pun menanggapi berbagai komentar netizen itu dengan santai.

Sampai akhirnya ia mengakhiri cuitannya itu dengan menyinggung soal diskualifikasi. "Sudah baik kita tidak diskualifikasi. Sudah cukup sampai di situ. Sisanya kita bahas ber 3," kata Arnold yang merujuk pada Kiki dan Belinda, karena di cuitan sebelumnya ayah dua anak tersebut mengaku akan membuat konten bersama kedua pemenang.


Chef Arnold Bikin Gaduh Lewat Cuitan Baru Terkait Kontroversi Kemenangan \'MCI\' Season 11

Source: X

Sayangnya, sikap Arnold malah dinilai bertele-tele. Ada seorang netizen yang meluapkan kekesalannya pada Arnold.

"Gausah sok spall spill deh kalo jatohnya cuman setengah2, malah memperkeruh jadi bola liar, langsung wae maksude pie sopo kenopo ngono [sic!]," ujar netter itu.

Dan ternyata komentar pedas netter itu di-notice oleh Arnold. Ia mengaku tidak memiliki wewenang untuk menjelaskan hal tersebut, dan memilih mempersilahkan pihak stasiun televisi untuk menyampaikan klarifikasi. "Bukan wewenang saya sih, RCTI tempat dan waktu dipersilahkan," tutur Arnold lebih lanjut.

Sebelum benar-benar mengakhiri cuitannya, Arnold sempat menanggapi salah satu komentar netter yang menyinggung perihak pernyataan dari juara "MCI" season 3, William Gozali yang dianggap rasis. Kali ini, ucapan Arnold mendapat lebih banyak apresiasi positif dari warganet.

"Hmmm sekolah masak in general semua sama saja sih basicnya, mau di luar atau di Indonesia. Cuma kalau sdh sekolah di luar negri kita pasti lebih ter ekspose dengan kuliner dan kultur negara tersebut. Toh sekolah masak basic knife skill dll sama. Semua balik ke diri sendiri buat kembangin skillnya dan eksposure kuliner [sic!]," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru