Melly Goeslaw Pamer Foto Suami Usai Dugaan Surat Cinta Lawas ke Pria Lain Terkuak
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw kembali disindir oleh eks istri oknum polisi, Masnawati Masud, soal tudingan pernah mengirim surat cinta pada pria beristri di masa lalu. Alih-alih bereaksi, Melly justru kembali pamer sikap romantis pada sang suami, Anto Hoed.

WowKeren - Melly Goeslaw agaknya belum bebas dari tudingan selingkuh dengan pria beristri di masa lalu. Kali ini, wanita bernama Masnawati Masud mengungkit soal dugaan sang mantan suami pernah mendapat surat cinta dari Melly.

Namun, Melly tak mengindahkan tudingan dari Masnawati tersebut. Malahan, ia pamer sikap romantis pada sang suami, Anto Hoed, dengan cara memajang foto tampan sang musisi. Dalam foto unggahan Melly, Anto tampil keren dengan memakai kaos putih. Ia sempat pamer emoji seolah memberikan ciuman mesra pada Anto.

Instagram

Melly Goeslaw Bersikap Romantis dengan Pamer Foto Suami

Bukan cuma itu, Melly juga memilih fokus berkonsentrasi pada pencalegannya di Dapil Jabar 1. Ia sempat mengungkap nasihat bijak untuk tak saling menjatuhkan dan membenci. Selain itu, Melly juga meminta doa dan dukungan bagi banyak pihak agar perjuangannya menjadi caleg berjalan lancar.


"Jangan saling menjatuhkan, jangan saling membenci, jangan saling menghina, mari kita jalani hidup ini dengan baik. 8 juta triliun keburukan saya yang tersebar tidak akan bisa mengubah keinginan Allah SW , 8 juta triliun kebaikan saya yang tersiar tidak akan pula bisa mengubah takdir Allah SWT. Apa yang Allah SWT inginkan terjadi maka akan terjadilah. Yuk kita ikhtiar bersama dan jika saya boleh meminta sesuatu sama kamu, saya cuma minta selipkan nama saya di setiap doa baikmu. Terimakasih," kata Melly. "Bismillah hari ini perjuangan saya dimulai. Untuk kemenangan saya sebagai caleg Gerindra dapil Jabar 1 no. 1. Untuk Prabowo-Gibran satu putaran. Dan Gerindra menang. Semoga Allah SWT ridho."

Sebelumnya, Masnawati mengunggah foto Melly dengan tulisan "Surat Cinta Melly untuk Akang". Di slide berikutnya, Masnawati memperlihatkan surat diduga untuk eks suaminya dari Melly. Surat itu berisi penjelasan sosok bernama Mel yang mengungkap soal perasaannya dengan kalimat puitis.

"DEAR, SAMPAI NANTI BILA WAKTU ITU TIBA KU JADI KEKASIHMU DAN KU HANYA UNTUKMU. KUSARANKAN KAU PAHAMI AKU DULU TAK MUDAH MENGERTI AKU. KU LAIN DARI YANG LAIN [sic!]," demikian unggahan surat diduga dari Mel untuk eks suami Masnawati. "MENJAGA AKU BUKAN HAL YANG MUDAH. MENCINTAIKU PUN TAK MUDAH. AKU LAIN DAN TAK SAMA DENGAN YANG LAIN. MUNGKIN KAU BARU DAPATKAN. AKU SENANG DENGAN CINTA TAPI YANG TAK LAZIM. KUSENANG DENGNA CINTA PENUH TANTANGAN. ASAL KAU TAU UNTUK MENDAPATKANKU BUKAN HAL MUDAH BAHKAN SULIT. TAK MUDAH. MEL [sic!]."

Masnawati mengklaim kalau ia menemukan surat tersebut pada 21 Juni 2008. Ia lantas mengungkap jika sang anak juga pernah memergoki chat diduga antara sang ayah dan Melly. Masnawati lantas mengungkap soal eks suaminya yang oknum polisi itu lantas melaporkan dirinya. Salah satunya alasannya supaya bisa kembali mendapatkan surat cinta diduga dari Melly.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru