Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian Keponakan Putri Diana dengan Potret Cantik
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dalam postingannya, Jisoo tampil anggun dengan outfit serba hitam. Potret itu diambil ketika Jisoo memperoleh medali Member of the Most Excellent Order of the British Empire (MBE).

WowKeren - Jisoo belum lama ini mengunggah berbagai potret ketika dirinya diundang ke Istana Buckingham. Tak disangka, potret cantik member BLACKPINK ini mencuri perhatian dari keponakan kembar Putri Diana yakni Lady Amelia Spencer dan Lady Eliza Spencer.

Dalam postingannya, Jisoo tampil anggun dengan outfit serba hitam dan memegang tas Dior. Potret itu diambil ketika idol kelahiran tahun 1995 itu baru saja memperoleh medali Member of the Most Excellent Order of the British Empire (MBE) bersama member BLACKPINK.

Postingan Jisoo itu langsung diserbu komentar fans. Postingan itu juga mencuri perhatian dari keponakan kembar Putri Diana yang meninggalkan komentar memuji kecantikan Jisoo. "Cantik sekali," ungkap mereka dengan menambahkan emoji hati.

Di sisi lain, Jisoo menuliskan caption yang mengungkap perasaannya bisa mendapat medali dari kerajaan Inggris. "Sungguh suatu kehormatan diundang ke acara indah di istana Inggris dan menerima medali Order of the British Empire," tulis Jisoo.


Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian Keponakan Putri Diana dengan Potret Cantik

Source: Instagram

Jisoo menambahkan, "Terima kasih telah memberiku pengalaman yang tak terlupakan." Postingan pelantun lagu "FLOWER" ini pun mendapat begitu banyak komentar bangga sekaligus kekaguman dari para penggemarnya.

"Benar-benar wanita tercantik di dunia," tulis seorang penggemar. "Aku hampir bisa mencium wanginya hanya dengan melihat gambarnya," imbuh yang lain. "Bangga sekali pada Jisoo. Kamu cantik dan luar biasa," sambung lainnya. "Dia begitu mengagumkan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Jisoo dan member BLACKPINK lain masih disorot terkait kontrak dengan YG Entertainment. Pasalnya, pihak YG hingga kini belum mengungkap kepastian apakah Jisoo dan member lain akan memperpanjang kontrak atau hengkang.

Pihak YG hanya selalu mengatakan kalau mereka sedang dalam tahap diskusi perpanjangan kontrak. Banyak yang menduga bahwa Jisoo, Jennie dan Lisa akan hengkang, sedangkan Rose bakal bertahan. Meskipun diprediksi keluar YG, tetapi Jisoo dan yang lain diduga akan tetap solid sebagai member BLACKPINK.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru