Ayu Ting Ting Pancarkan Aura Mahal dengan Dandanan ala Cewek India
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting pamer sederet foto cantik nan anggunnya dalam balutan busana tradisional India. Pemilihan kain saree dengan perpaduan warna hitam dan emas tampak begitu serasi dengan kulit putih Ayu.

WowKeren - Biasa tampil ala Korea, Ayu Ting Ting kini menjelma bak perempuan India. Hal itu tampak dari dua unggahan terbarunya di Instagram pada Kamis (30/11).

Banyak warganet yang dibuat salah fokus melihat penampilan berbeda Ayu saat tampil menggunakan saree (kain sari) yang merupakan pakaian tradisional India. Pemilihan sari dengan perpaduan warna hitam dan emas membuat penampilan ibu satu anak itu jadi terlihat mahal. Belum lagi ditambah dengan satu set perhiasan mewah yang tampak begitu berkilau.

Banyak yang mengatakan bahwa warna hitam melambangkan keanggunan, kehormatan, serta kemewahan dengan kesan elegan. Dan hal itu benar-benar terbukti pada penampilan Ayu di beberapa foto tersebut. Warna kain saree hitam yang dipadu dengan emas tampak begitu kontras dengan kulit putih Ayu.

Untuk tatanan rambut, Ayu menyerahkan kepada sang hair stylish. Mengingat pakaian yang dikenakan Ayu memiliki model terbuka di bagian belakang, maka gaya rambut yang paling cocok adalah digelung. Selain untuk memamerkan model pakaiannya yang terbuka, gaya rambut yang digelung memberikan kesan anggun dan sangat cocok dengan acara yang dihadiri oleh Ayu.


Ayu Ting Ting Pancarkan Aura Mahal dengan Dandanan ala Cewek India

Instagram/@ayutingting92

Pun yang terakhir untuk riasan wajah, Ayu tetap memilih ?makeup flawless. Namun, kali ini sang MUA memberikan statment di bagian mata dengan memberikan eyeshadow warna abu-abu, serta eyeliner di atas serta bawah mata. Riasan mata Ayu ini persis seperti perempuan India yang memang selalu menggunakan eyeliner di bawah mata.

Diketahui, Ayu datang ke sebuah acara pencarian bakat menyanyi yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Ayu menjadi salah satu juri di acara tersebut. Kebetulan di momen itu acaranya bertemakan "Magical Bollywood", sehingga para juri yang datang saling berlomba untuk tampil cetar dengan pakaian tradisonal India.

Unggahan Ayu ini sontak menuai banyak pujian dari netter. Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa Ayu lebih terlihat elegan dan mahal saat berdandan ala perempuan India seperti ini ketimbang mirip gadis Korea.

"Pake baju india cocok banget, kelihatan cantik," komentar netizen. "Mending india gini ketimbang korea lebih cantik dan mahal," sahut yang lain. "Lebih suka ayu persi [sic!] india kangen dulu sama shaher, kalau ayu gaya korea kurang suka maaf ya ayu tapi tetap sayang ayu," pendapat lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru