MAMA 2023: Sakura dan Eunchae LE SSERAFIM Dibuat Nangis oleh Pidato SEVENTEEN
X/pledis_17
Selebriti
MAMA 2023

Ketika meraih penghargaan Daesang, member SEVENTEEN tampak menyampaikan pidato kemenangan yang cukup mengharukan. Sakura dan Eunchae sampai dibuat menangis.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sukses membawa pulang penghargaan Album of the Year di MAMA 2023 yang diadakan pada Rabu (29/11). Ketika menyampaikan pidato kemenangan, Woozi cs berhasil membuat Miyawaki Sakura dan Hong Eunchae LE SSERAFIM menangis.

Ketika meraih penghargaan Daesang itu, masing-masing member SEVENTEEN tampak menyampaikan pidato kemenangan yang cukup mengharukan. Salah satunya ketika Seungkwan menyebutkan nama mendiang Moonbin ASTRO yang meninggal pada April 2023 lalu.

"Aku tidak yakin apa pantas untuk mengatakan ini di sini, tapi banyak yang telah terjadi tahun ini, dan aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada temanku Moonbin, yang selalu menunjukkan dukungannya kepada seluruh member SEVENTEEN. Dia mencintai tim kami, dan dia telah menjadi pendukung terbesar kami. Terima kasih," ucap Seungkwan.

Begitu Seungkwan menyampaikan pidatonya, kamera langsung menyoroti wajah Sakura dan Eunchae yang tampak berlinang air mata. Kedua idol itu sedikit membalikkan wajahnya untuk mengusap air mata mereka karena perasaan emosional mendengar pidato seniornya tersebut.


MAMA 2023: Sakura dan Eunchae LE SSERAFIM Dibuat Nangis oleh Pidato SEVENTEEN

Source: Naver

Di sisi lain, SEVENTEEN berhasil memborong 5 piala kemenangan di MAMA 2023 mulai dari Culture & Style Award, Worldwide Fans Choice, Best Dance Performance Male Group, Best Male Group dan Album of the Year. Di malam penghargaan itu, S.coups juga terlihat hadir.

Diketahui bersama, S.coups sempat mengalami cedera pada lutut kirinya pada Agustus lalu yang membuatnya harus menjalani operasi. Leader SEVENTEEN itu harus menjalani masa rehabilitasi yang cukup lama dan hingga kini masih belum bisa tampil lagi bersama grup.

Akan tetapi, kemunculan S.coups di MAMA 2023 memberikan angin segar bagi fans. Melihat kondisi sang leader yang sudah bisa berjalan dengan baik, menandakan bahwa tak lama lagi member SEVENTEEN akan bisa tampil bersama lagi dengan 13 member lengkap.

Sementara itu, LE SSERAFIM juga berhasil membawa pulang piala Favorite Dance Performance di MAMA 2023. Girl grup asuhan HYBE ini sudah dipastikan akan sangat sibuk di akhir tahun 2023 terutama mengisi ajang penghargaan dan festival.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru