Jungkook dan Jimin Dibocorkan Akan Jadi Anak Buah Jin BTS di Militer
Weibo/BTS_official
Selebriti
Wamil BTS

Dispatch mengabarkan bahwa Jungkook dan Jimin bakal menjadi anak buah Jin di barak militer. Kedua member BTS itu dilaporkan akan masuk ke tempat di mana Jin menjadi asisten trainer.

WowKeren - Jungkook, RM, V dan Jimin BTS telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer pada awal Desember 2023 mendatang. Detail terkait wamil keempat member BTS itu pun sudah banyak diberitakan media setempat. Salah satunya soal posisi yang akan ditempati mereka.

Pada Kamis (30/11), Dispatch mengabarkan bahwa Jungkook dan Jimin bakal menjadi anak buah Jin di barak militer. Kedua member BTS itu dilaporkan akan masuk ke Army 5th Infantry Division Recruit Training Center, di mana Jin bertugas sebagai asisten trainer.

Dispatch juga mengungkap bahwa V dan RM akan sama-sama masuk ke Nonsan Training Center. Akan tetapi, V mengajukan diri untuk bergabung dalam Army’s Capital Defense Command Battalion Task Force. Sedangkan, sektor spesifik RM belum diungkap.

Dispatch mengatakan bahwa RM akan ditempatkan di sektor lain yang berbeda dari V. Terkait bocoran posisi wamil keempat member BTS itu, BIGHIT MUSIC juga sudah memberikan tanggapan. "Sulit untuk mengonfirmasinya," ungkap agensi itu.


Menurut laporan sebelumnya, keempat member BTS itu dikatakan bakal masuk wamil dalam dua hari yang berbeda. RM dan V kabarnya masuk wamil lebih dulu pada 11 Desember. Sehari setelahnya yakni 12 Desember, barulah Jungkook dan Jimin yang masuk wamil.

Di sisi lain, Jin menjadi member pertama BTS yang masuk wamil pada awal Desember 2022 dan kini bertugas sebagai asisten trainer. Setelahnya pada bulan April 2023, J-Hope masuk menjalani wamil di White Tiger Recruit Battalion dan kini juga bertugas sebagai asisten trainer.

Member ketiga yang masuk wamil adalah Suga pada September 2023. Suga menjadi satu-satunya member BTS yang tidak menjadi tentara aktif karena riwayat kesehatan yang dimilikinya. Ia kini wamil sebagai petugas pelayanan publik.

Sementara itu, keputusan Jungkook cs untuk wamil bersamaan ini menuai pujian dari banyak pihak. Pasalnya, itu membuktikan bahwa BTS begitu solid untuk mencapai tujuan comeback full member pada 2025 mendatang. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru