Ricky ZEROBASEONE Tak Ragu Tolak Permintaan Tidak Pantas dari Fans
Xportsnews
Selebriti

Ricky telah dua kali mendapat permintaan tidak pantas dari fans ketika melakukan panggilan video. Sang idol begitu sopan menolak permintaan itu, tetapi fans terus memohon kepadanya.

WowKeren - Ricky ZEROBASEONE belum lama ini melakukan panggilan video dengan beberapa penggemar beruntung. Namun, idol kelahiran tahun 2004 itu mendapat permintaan yang tidak pantas dari salah satu fans. Ricky terlihat tidak ragu untuk menolak permintaan itu.

Ricky telah dua kali mendapat permintaan tidak pantas dari fans ketika melakukan panggilan video. Di momen kedua, seorang fans mengatakan, "Apakah kamu masih ingat dari fan call terakhir kita? Apa yang aku katakan kepadamu? (Panggil aku master)."

"Bisakah kamu memanggilku seperti itu sekali lagi? Sekali saja, aku tidak mendengarnya terakhir kali," minta fans itu. Ricky pun dengan sopan memberikan penolakan. "Aku tidak bisa memanggilmu seperti itu," jawab Ricky. Meskipun fans memohon, Ricky tetap pada pendiriannya.

Ricky mulai mengalihkan pembicaraan ke arah yang lain. Namun, fans kembali mengatakan, "Sangat mahal untuk (melakukan fan call) satu kali di sini." Ricky masih menjawabnya dengan sopan berkata, "Kamu bisa mendengarkan hal-hal lain."


Ricky ZEROBASEONE Tak Ragu Tolak Permintaan Tidak Pantas dari Fans

Source: Naver

Momen di mana Ricky menolak tegas permintaan tidak pantas fans ini langsung viral. Banyak yang mengkritik fans karena terus meminta hal yang sama padahal sudah ditolak oleh sang idol. Warganet juga memuji Ricky yang berani menolak permintaan tidak pantas itu.

Warganet lantas meminta agensi ZEROBASEONE untuk mengambil tindakan karena permintaan fans itu sudah masuk ke ranah pelecehan seksual. Mereka berharap fans yang sudah mengajukan permintaan tidak pantas itu akan dilarang menghadiri acara ZEROBASEONE di masa mendatang.

Di sisi lain, ZEROBASEONE terakhir comeback pada 20 November lalu dengan merilis lagu utama "CRUSH". Grup ini juga ikut ambil bagian tampil dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023 yang diadakan pada Rabu (29/11).

Di ajang penghargaan itu, ZEROBASEONE sukses membawa pulang piala Worldwide Fans' Choice (Bonsang) dan Favorite New Artist. Selain MAMA 2023, grup ini juga sudah dikonfirmasi tampil di Music Bank Global Festival 2023 dan Melon Music Awards (MMA) 2023.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru