'The Story Of Park's Marriage Contract' Cetak Rekor Rating Usai Tayangkan Adegan Ciuman
Official MBC
TV

'The Story Of Park's Marriage Contract' meraih titik rating tertinggi pada adegan ciuman. Drama ini juga kembali berhasil mengalahkan rating 'My Demon' yang tayang di slot sama.

WowKeren - "The Story Of Park's Marriage Contract" menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/12). Di episode ketiga itu, drama sageuk yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Bae In Hyuk ini mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Menurut Nielsen Korea, "The Story Of Park's Marriage Contract" meraih rating rata-rata di angka 6,7 persen. Sepanjang 3 episode yang sudah disiarkan, drama ini sama sekali belum pernah mengalami penurunan rating, menandakan alurnya semakin diminati oleh penonton.

"The Story Of Park's Marriage Contract" juga kembali berhasil mengalahkan rating "My Demon" yang tayang di slot sama. Drama SBS yang memasangkan Song Kang dan Kim Yoo Jung itu hanya mampu meraih rating di angka 4,2 persen untuk episode terbarunya.

Kenaikan rating "The Story Of Park's Marriage Contract" ini dipicu adanya adegan ciuman yang diperlihatkan oleh Park Yeon Woo (Se Young) dan Kang Tae Ha (In Hyuk). Pasalnya, rating penonton naik mencapai titik tertinggi di angka 8,3 persen pada menit saat adegan ciuman ditayangkan.

\'The Story Of Park\'s Marriage Contract\' Cetak Rekor Rating Usai Tayangkan Adegan Ciuman

Source: Naver


[SPOILER ALERT!]

Cuplikan episode ketiga "The Story Of Park's Marriage Contract" memperlihatkan Yeon Woo yang dalam kondisi mabuk, sedang mencoba untuk memasukkan sumpit stainless ke soket listrik. Sadar kalau gadis itu bakal kena setrum, Yeon Woo langsung berlari menarik Yeon Woo menjauh.

Namun, ulah Yeon Woo sukses membuat listrik di kediaman Tae Ha mati total. Sedangkan, pasangan utama "The Story Of Park's Marriage Contract" itu jatuh terbaring di lantai dalam kondisi Yeon Woo menindih Tae Ha.

Yeon Woo yang masih dalam kondisi mabuk, tampak menatap Tae Ha sembari mengenang mendiang suaminya yang meninggal. Yeon Woo memegangi area jantung Tae Ha yang berdebar kencang sembari berkata, "Jantungmu berdebar kencang."

"Kamu baik-baik saja? Kamu juga akan kabur kali ini? Tidak boleh. Tidak kali ini," ucap Yeon Woo. Perempuan itu juga secara mengejutkan terlihat mencium bibir Tae Ha. Yeon Woo membuat Tae Ha begitu bingung hingga tidak bisa merespons atau menolak ciumannya.

Sementara itu, "The Story Of Park's Marriage Contract" akan kembali menghadirkan episode baru pada Sabtu (2/12) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru