Kim Woo Bin Tantang PD 'GBRB: Reap What You Sow' untuk Buat Hingga 7 Season
OSEN
TV

Pernyataan Kim Woo Bin ini diungkapkan langsung oleh PD Ha Moo Seong. Awalnya, PD Ha mengaku sangat ingin melanjutkan program tvN 'GBRB: Reap What You Sow' ke season 2.

WowKeren - Program tvN “GBRB: Reap What You Sow” yang dibintangi Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, D.O. EXO, dan Kim Ki Bang akan menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (8/12) mendatang. Woo Bin lantas menantang PD “GBRB: Reap What You Sow” untuk membuat program tersebut hingga tujuh season.

Hal ini diungkapkan langsung oleh PD Ha Moo Seong. Awalnya, PD Ha mengaku sangat ingin melanjutkan “GBRB: Reap What You Sow” ke season 2.

”Pertama-tama, kami telah menerima tanggapan yang begitu apresiatif sehingga tim produksi sangat ingin membuat season 2. Kami mungkin ingin melakukannya lebih dari publik yang menginginkan season 2,” ungkap PD Ha.

Meski begitu, para aktor yang menjadi member memiliki jadwal syuting yang padat. Sehingga akan sulit untuk mengatur jadwal mereka semua.


”Ini adalah proyek yang berlangsung hampir setahun, tapi para pemainnya memiliki banyak jadwal seperti film dan drama, sehingga memakan waktu lama. Aku rasa tidak akan mudah untuk mengoordinasikan (jadwal). Aku ingin melakukannya (season 2), dan aku akan melakukannya, tapi menurutku ini mungkin akan sedikit sulit dalam waktu dekat,” bebernya.

Lebih lanjut, PD Ha memuji keempat aktor yang menjadi member “GBRB: Reap What You Sow”. PD Ha juga membocorkan bahwa Woo Bin sudah menyanggupi lanjut ke season 7.

”Semua pemainnya sangat hebat. Dia ingin melakukannya, dan dia sangat senang dengan respon positif dari pemirsa. Ini akan muncul di siaran terakhir, tetapi Woo Bin mengatakan bahwa dia ingin melanjutkannya hingga season 7,” ungkap PD Ha.

Di sisi lain, episode terakhir “GBRB: Reap What You Sow” akan menampilkan para member yang menyelesaikan pekerjaan mereka dan berangkat ke Seoul untuk membuat kimchi bersama Jo In Sung. Sebelum In Sung, Cha Tae Hyun juga sempat hadir dan membantu para member “GBRB: Reap What You Sow” bekerja di ladang.

”Rasanya seperti episode kedua di mana dua universe 'Unexpected Business' dan 'GBRB: Reap What You Sow' bergabung. Sama seperti Cha Tae Hyun, Jo In Sung ingin tampil saat dia ada waktu, tapi berhalangan hadir karena ada jadwal lain, dan kini baru bisa hadir,” tukas PD Ha.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru