Lucinta Luna Kemalingan Barang-barang Branded di Rumahnya
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kabarkan jika banyak barang branded di rumahnya hilang imbas kemalingan. Kini, ia sendiri masih berusaha memburu pelaku dengan menginterogasi karyawan yang bekerja di rumahnya.

WowKeren - Lucinta Luna baru saja membagikan kabar kurang mengenakkan. Ia mengaku telah menjadi korban pencurian dimana banyak barang-barang branded di rumahnya hilang entah kemana. Kabar ini disampaikan oleh Lucinta melalui unggahan di Insta Stories miliknya pada hari ini, Selasa (5/12).

Lucinta sendiri belum mengetahui pelaku pencurian di rumahnya. Namun, ia memastikan ada lebih dari satu barang branded yang telah hilang dari huniannya saat ini.

Gilaaaaaa rumah gue kemalingan belum tau siapa yg curi ne dompet Dior, Sepatu Dior, sepatu Alexander Mcqueen gue ilang,[sic!]” ungkap Lucinta Luna dalam postingannya.

Pemain film “Bridezilla” tersebut mengisyaratkan belum tahu pasti detail barangnya yang sudah raib. Pasalnya, Lucinta mengaku tak mengingat betul koleksi apa saja yang dimiliknya. “Dan gk tau apalagi neh yg ilang masih gue cari cariin,[sic!]” sambungnya.

Lucinta Luna Kemalingan Barang-barang Branded di Rumahnya

Instagram


Lucinta masih berusaha mencari tahu barang apa saja yang sudah hilang dari koleksinya. Ia juga berusaha memburu sang pelaku dengan menginterogasi para pekerja di rumahnya.

Ne semua karena gue kebanyakan sibuk dan manjain art sampe lupa barang branded apa aja yg ilang masih gue cecer siapa pencurinya orang dalam pasti?[sic!]” cetusnya.

Saking kesalnya, Lucinta mengaku sudah memecat satu asisten rumah tangga (ART) yang disebutnya pelupa. Lucinta pun berdoa di tengah usahanya mencari tahu terkait kasus kemalingan di rumahnya ini.

Gue lagi cari kebenarannya dulu bismillah wallahu alam,” pungkasnya dengan emoji sedih.

Hingga berita ini diturunkan, Lucinta belum lagi mengabarkan terkait kejadian kemalingan ini. Ia terpantau belum membagikan postingan baru lagi setelah mengabarkan nasib malang yang dialaminya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait