Lee Sang Yi Dicurigai Sebagai Villain 'My Demon' yang Sebenarnya
Hankooki
TV

Dalam 'My Demon', Do Do Hee (Kim Yoo Jung) menghadapi villain misterius yang berusaha membunuhnya. Ibu angkat Do Hee, Madam Ju, bahkan terbunuh usai obatnya diganti dengan bahan yang memicu alergi.

WowKeren - Drama SBS ”My Demon” yang dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung sejauh ini baru menayangkan empat episode. Namun, penonton sudah mencurigai karakter Lee Sang Yi sebagai villain yang sebenarnya dalam cerita ini.

Sebagai informasi, “My Demon” bercerita tentang iblis Jung Gu Won (Song Kang) dan CEO cantik Do Do Hee (Yoo Jung). Do Hee awalnya meminta Gu Won menjadi bodyguard karena ada orang yang mengincar nyawa dan menyerangnya. Gu Won sendiri terpaksa menuruti permintaan tersebut karena tato dan kekuatannya entah bagaimana berpindah ke tangan Do Hee.

Sejak episode pertama, Do Hee sudah beberapa kali mengalami percobaan pembunuhan. Karakter Kim Seol Jin yang masih belum diketahui namanya sempat berpura-pura menjadi sopir Do Hee dan berusaha membunuhnya di jalanan sepi. Do Hee juga hampir mati usai disiram air keras oleh pengendara sepeda motor tak dikenal.

Tak hanya itu, sang villain juga berhasil membunuh ibu angkat Do Hee, Madam Ju (Kim Hae Sook). Di episode ke-3, Madam Ju meninggal dunia usai obatnya diganti dengan bahan yang memicu alerginya.

Tragedi ini membuat Do Hee menaruh curiga kepada banyak orang. Termasuk anak-anak kandung Madam Ju yang berusaha menutupi kasus pembunuhan sang ibu.


Meski anak dan cucu kandung Madam Ju mencurigakan, penonton rupanya memiliki teori tersendiri soal sosok villain di drama “My Demon”. Banyak yang mencurigai keponakan Madam Ju, Ju Seok Hoon (Sang Yi), sebagai villain yang sebenarnya.

Lee Sang Yi Dicurigai Sebagai Villain \'My Demon\' yang Sebenarnya

Source: SBS

Sejak awal kemunculannya, Seok Hoon dideskripsikan sebagai “hanya mitra bisnis Madam Ju”. Madam Ju juga sempat usul agar Seok Hoon dan Do Hee menikah. Usulan tersebut ditolak tegas oleh Do Hee, tapi Seok Hoon sudah mengisyaratkan perasaan sukanya kepada sang CEO cantik.

Banyak netizen mencurigai Seok Hoon karena kemiripannya dengan karakter Jang Jun Woo (Taecyeon 2PM) di drama “Vincenzo”. Dalam “Vincenzo”, Jun Woo awalnya digambarkan sebagai pekerja magang naif di firma hukum Woosang. Namun, Jun Woo aslinya adalah CEO Babel Jung Han Seok yang menjadi tokoh antagonis psikopat di cerita tersebut.

"Vibe villain-nya begitu kuat, seokhoon sangat mengingatkanku pada junwoo," komentar salah satu netizen. "Dia sangat mencurigakan sejak awal diperkenalkan," tambah netizen lain. "Selalu menarik bagiku ketika mereka membawa aktor besar untuk peran sampingan yang cukup kecil. dia pasti villain-nya," timpal netizen lain.

"Bener lagi. Belom keliatan antagonisnya. Tp ku ngerasa ini org gabisa dan gapunya aura second lead. Lebih cocok jd antagonis alias villain yg blum di reveal ajaaa di plot dramanya [sic!]," tulis salah satu netizen. "Persis seperti yang kupikirkan begitu aku melihatnya, dia terlalu baik," tambah netizen lain. "Dia tahu tentang kesepakatan warisan untuk dohee dan dia berencana menikahinya sehingga dia juga bisa menjadi CEO. Dia mungkin juga memerintahkan kematian Madam Ju untuk suksesi itu," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait