Park Eun Bin Frustrasi Saat Rekaman Lagu untuk 'Castaway Diva'
Naver
TV

Park Eun Bin memerankan karakter Seo Mok Ha, gadis dengan bakat menyanyi yang luar biasa. Untuk perannya itu, sang aktris sampai harus menjalani 43 pelajaran menyanyi.

WowKeren - Park Eun Bin baru-baru ini rampung membintangi "Castaway Diva". Aktris kelahiran tahun 1992 ini pun membahas pengalamannya syuting drama tvN itu. Salah satunya soal dirinya yang merasa frustasi ketika rekaman lagu yang menjadi bagian dari perannya.

Dalam "Castaway Diva", Eun Bin memerankan karakter Seo Mok Ha, gadis dengan bakat menyanyi yang luar biasa. Untuk perannya itu, sang aktris sampai harus menjalani 43 pelajaran menyanyi. Usaha Eun Bin membuahkan hasil karena kemampuan menyanyinya meningkat.

"Tantangan sebenarnya terjadi di studio rekaman. Aku menghabiskan banyak waktu di sana. Anehnya, mencapai nada tinggi ternyata tidak sesulit yang aku kira, aku bisa mencapai C4," curhatnya. Akan tetapi, rasa frustrasi tetap muncul saat dirinya rekaman lagu karena Eun Bin bukanlah asli penyanyi.

"Meskipun aku selalu suka menyanyi, aku tidak punya dasar untuk membangun keterampilanku. Ini bukan hanya soal bernyanyi dengan baik, aku harus mencocokkan suara Ran Joo dan membutuhkan kecakapan menyanyi yang bisa membuat ceritanya bisa dipercaya. Ada saat-saat frustrasi, tapi aku ingin menunjukkan ketulusan," tegasnya.


Sebelum membintangi "Castaway Diva", Eun Bin lebih dulu membintangi "Extraordinary Attorney Woo" yang membuatnya meraih penghargaan tertinggi Daesang di Baeksang Arts Award 2023. Meskipun selalu mengambil tantangan akting baru di setiap proyeknya, sang aktris tidak mau dikenal sebagai ikon tantangan.

"Aku tidak ingin dikenal sebagai ikon tantangan. Aku tidak ingin menjadi aktor yang melelahkan penonton, dan aku juga tidak ingin pamer dalam mengatasi kesulitan. Kali ini, untungnya, orang-orang mengakui usahaku, tetapi itu tidak selalu penting," sambungnya.

Eun Bin pun menganggap 2023 sebagai tahun yang memuaskan. "Aku menerima penghargaan yang sangat berarti sebagai seorang aktris, dan aku merasa telah mencapai tujuanku bersama Mok Ha. Ini adalah tahun yang memuaskan bagiku," tuturnya.

Terakhir, Eun Bin mengungkap rencananya di tahun 2024 mendatang. "Di tahun 2024, aku berencana memberikan hadiah berupa konser penggemar dengan membawakan lagu-lagu dari 'Castaway Diva'. Aku sedang mempersiapkan diri dengan keras untuk menyelesaikan konser awal tahun depan dan menyapa penggemar dengan proyek baru," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait