Member F.T. Island Dukung Minhwan Cerai dari Yulhee
Instagram/ftisland
Selebriti
Minhwan FT Island dan Yulhee Cerai

Member F.T. Island memberikan dukungan pada Minhwan yang bercerai dari Yulhee. Lee Hongki sebelumnya juga mengaku akan membantu biaya sekolah anak Minhwan.

WowKeren - Perceraian Minhwan F.T. Island dan Yulhee telah mengejutkan banyak orang. Di tengah proses perpisahan mereka, Minhwan mendapat dukungan dari member band yang sudah bersamanya sejak lama.

Pada Senin (4/12), Minhwan membuat postingan yang mengumumkan perpisahannya dengan Yulhee. Postingan itu hampir bersamaan dengan unggahan mantan member LABOUM tersebut di Instagram.

Kemudian, terungkap bahwa postingan Minhwan disukai oleh Lee Hongki dan Lee Jae Jin. Aksi Hongki dan Jaejin itu menunjukkan dukungan terbuka terhadap perceraian Minhwan dari Yulhee hingga mendapat sorotan dari media setempat.

Member F.T. Island Dukung Minhwan Cerai dari Yulhee

Source: Instagram

“Setelah diskusi panjang, aku dan istriku sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami. Aku minta maaf kepada kalian semua yang sudah mendukung dan memperhatikan kami untuk membina keluarga di usia muda. Aku sangat berterima kasih dan sangat menyesal pada keluargaku, member dan fans yang mendukungku,” ungkap Minhwan.


Idol kelahiran 1992 itu melanjutkan, “Aku juga akan melakukan yang terbaik sebagai seorang ayah agar aku tidak mematahkan hati anak-anakku. Aku akan mencoba yang terbaik dan kembali dengan kabar bagus. Terima kasih.”

Member F.T. Island Dukung Minhwan Cerai dari Yulhee

Source: KBS

Selama ini, member F.T. Island senantiasa memberikan dukungan kepada Minhwan. Sebagai dukungan nyata, Hongki bahkan pernah membuat ikrar akan membiayai pendidikan Choi Jaeyul, anak sulung Minhwan dan Yulhee, hingga kuliah.

Pada peringatan ulang tahun F.T. Island ke-15 yang ditayangkan KBS “Mr. House Husband” pada 2022 lalu, Hongki menggendong Jaeyul sambil berkata, “Aku bertanggung jawab untuk membayar biaya kuliahnya.”

Di sisi lain, Minhwan tetap aktif sebagai member F.T. Island dengan terus berpartisipasi dalam jadwal mereka kecuali saat wamil. Minhwan juga masih akan bergabung dalam comeback band besutan FNC Entertainment ini di sela proses cerainya. Rencananya, F.T. Island akan merilis lagu baru “Day in the Day” pada 10 Desember mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru